Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

Bogor, Aktual NewsBrigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. menerima penghargaan dari Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI) Kota Bogor, langsung oleh bapak YUNO Abeta lahay, yang mana penghargaan tersebut adalah salah satu bentuk apresiasi dari PHRI terhadap orang nomor satu di jajaran Korem 061 Suryakancana atas keberhasilan Danrem dalam melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi. jum’at (5/11).

Dan terkait penghargaan tersebut, Danrem mengucapkan Terimakasih atas apresiasi dari PHRI, menurutnya bahwa pelaksanaan Vaksinasi gelaran Korem 061/Sk adalah Vaksinasi Kolaborasi yang dilaksanakan bersama-sama dengan berbagai pihak.
Salah satunya Vaksinasi untuk Pelajar.

” Pelayanan Vaksinasi ini adalah untuk mendukung program percepatan Vaksinasi Pemerintah, dalam rangka menanggulangi wabah pandemi global Covid-19. Jadi kami semaksimal mungkin melaksanakan gelaran Vaksinasi, dimulai dari serbuan Vaksinasi hingga Gerilya Vaksinasi.” Ujar Danrem.

Pelayanan Vaksinasi gelaran
Korem 061 SK yang bekerjasama dengan RS Salak, Denkes dan juga Kadin Bogor , PHRI, Festival Merah Putih , Nakes Puskesmas serta Relawan sudah memberikan pelayanan Vaksinasi sebanyak 775.840 Orang, yang diantaranya adalah pelayanan Vaksinasi terhadap
8.000 an lebih Pelajar SMP dan SMA, serta para Lansia dan kaum disabilitas.

” Ini adalah Sinergitas dan Kerjasama yang luar Biasa dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi. Mari kita sama-sama saling bersinergi untuk Indonesia Sehat dan Indonesia maju.” Pungkasnya. [ Red/Akt-01 ]

 

AktualNews

Sumber: Penrem 061/Sk

 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.