Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

Kabupaten Serang, Aktual News H.Agus Saepudin, SE., M.Si., Selaku Camat Jawilan yang pada saat acara konsolidasi Organisasi Musyawarah Desa ( Musdes ) Partai Golkar digelar bertempat di gedung PGRI Cabang Jawilan Kabupaten Serang digelar, ucapan terimakasih diberikan oleh Camat Jawilan sesuai agenda pelaksanaan pengukuhan berjalan dengan lancar.

Ucapan terimakasih juga kepada Ketua DPD Partai Golkar Kab Serang yaitu H.Fahmi Hakim SE., sekaligus Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten telah hadir dalam acara konsolidasi Organisasi Musdes partai Golkar. Jumat, (26/11/2021) Pagi.

H.Agus Saepudin, SE., M.Si., Selaku Camat Jawilan mengatakan,” Saya atas nama pemerintah kecamatan jawilan mengucapkan terimakasih sesuai dengan agenda pada hari ini pelaksanaan jadwal konsolidasi dan pengukuhan partai Golkar sembilan pengurus Desa Se-Kecamatan Jawilan langsung oleh ketua DPD partai Golkar kabupaten serang H.Fahmi Hakim SE., Sekaligus sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten.

Dan Alhamdullilah pelaksanaan acara tersebut berjalan dengan lancar tertib dan sukses serta mematuhi protokol kesehatan ,” Imbuh Agus.

Agus pun berharap dengan kegiatan ini tentunya sebagai pimpinan kecamatan Jawilan mengucapkan, selamat para pengurus Desa partai Golkar yang sudah dikukuhkan juga tentunya berharap dan juga berdoa dalam pelaksanaan pemilu di tahun 2024 yang akan datang berjalan dengan aman, lancar dan sukses sehingga pembentukan pembangunan bisa berlanjut ,” Tutup Agus.[Red/Akt-49/Agi]

 

Aktual News

 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.