Endang S Thohari Gelar Bimbingan Teknis Budidaya Tanaman Hias ,Rempah Dan Obat Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian

Endang S Thohari Gelar Bimbingan Teknis Budidaya Tanaman Hias ,Rempah Dan Obat Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian

Sabtu, 06 November 2021,

Bogor, Aktual News-Anggota Komisi IV DPR RI Dapil Jawa Barat III,Endang S Thohari terus memberikan dorongan soal kedaulatan pangan, saat ditemui awakmedia AktualNews Jumat (05/11/2021) di Rumah Aspirasi Endang S Thohari, Kota Bogor.

Dalam rangka mendorong untuk ikut mengamankan atau menggolkan, karena ditangan perempuanlah akan berhasil ,
pertama manager keluarga,maneger keuangan,untuk berkiparah itu susah,kendalanya adalah dari Bapak- bapak, dan bagi perempuan itu sendiri.

kita adalah nomor dua keanekaragaman hayati dan ini ada undang-undangnya pada para pengambil yang tidak disetujui oleh negara.

“Selama ini, Dirjen Pertanian yang perempuan gak ada,” ungkapnya.
Melalui bimtek bisa mendorong perempuan-perempuan atau ibu-ibu,bahwa dari hal kecil saja bisa mensejahterakan keluarga dan masyarakat sekitar.

Ia berharap, ibu- ibu yang mengikuti bimtek ini nantinya bisa mengembangkan ilmu yang dapat dirumah,dan juga bisa meningkatkan ekonomi keluarganya.
tidak hanya medatangkan narasumber kompeten.

Bimtek mengundang Pengurus Pusat (PP)Perempuan Indonesia Raya (Pira),Dewam Koperasi indonesia.
Anggrek yang di bagikan berasal dari kelompok wanita tani, materi yang didapatkan dari naraseumber pertama mengenai kreasi, harapan ibu -ibu yang mengikuti bimtek guna mengembangkan ilmu [ Red/Akt-07/Kuswanto ]

 

 

AktualNews

 

TerPopuler