Warga Ingin di Vaksin Datang Langsung ke Markas Koramil 13 Cisoka

Warga Ingin di Vaksin Datang Langsung ke Markas Koramil 13 Cisoka

Rabu, 03 November 2021,

Tigaraksa, Aktual News Terus berupaya meningkatkan Herd Immunity atau kekebalan kelompok dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19, markas Koramil 13 Cisoka menjadi tempat vaksinasi warga.

Serbuan vaksin di Makoramil dipimpin langsung oleh Danramil 13 Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SH. Setiap hari Makoramil Cisoka menjadi sarang vaksin bagi warga masyarakat yang akan melakukan vaksinasi baik dosis kesatu dan kedua.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 13 Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung menjelaskan, “Dengan dibantu Wanra dan Tim Nakes dari Puskesmas, Koramil Cisoka terus bersinergi dalam membantu pemerintah dalam membentuk Herd Immunity bagi masyarakat, agar terhindar dari Covid-19”.

“Dengan terbangunnya Herd Immunity, diharapkan dapat mencegah penyebaran virus Covid-19, di wilayah, khususnya di Kabupaten Tangerang dan umumnya di Indonesia”, kata Danramil.

Danramil menambahkan, berkat kerja keras dan kepatuhan warga masyarakat dalam mengikuti vaksinasi, kini Kabupaten Tangerang sudah mencapai 70 persen lebih, hari ini Koramil 13 Cisoka berhasil memberikan vaksin kepada 250 orang dari target 250 orang.

“Namun jangan lengah tetap waspada, tetap melakukan protokol Kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” imbau Danramil 13 Cisoka menutup wawancara. (Sumber kodim 0510/Trs).[Red/Akt-49/Agi]

 

Aktual News

TerPopuler