Bupati Labuhanbatu: Berolahraga dapat membuyarkan kejenuhan

Bupati Labuhanbatu: Berolahraga dapat membuyarkan kejenuhan

Selasa, 07 Desember 2021,

Labuhanbatu, Aktual NewsBerolahraga dapat membuyarkan kejenuhan saat bekerja, agar pikiran  jernih dan akal menjadi sehat. Hal tersebut disampaikan Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga,MKM dalam pembukaan Liga Sepak Bola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Piala Bupati Labuhanbatu 2021 di Stadion Binaraga Rantauprapat, Senin (6/12/2021).

Bupati mengatakan, tujuan utama Liga Antar OPD ini adalah silaturahmi antar OPD.

“Liga ini juga berguna menjaga semangat dan sportifitas,” ucap Bupati.

Bupati menambahkan Liga ini bukan bertujuan mencari atlit, tetapi untuk mengasah sportifitas,  nilai kejujuran dan saling kerja sama. Jika bisa bekerjasama antara lingkungan pemerintah Labuhanbatu, terwujudnya Masyarakat Labuhanbatu yang Berkarakter, Maju dan Sejahtera bisa dicapai.

“Kalau untuk bermain bola, semua bisa, tapi ini bukan mencari atlit, tapi adalah untuk menjalin komunikasi,” jelas Bupati.

Bupati berharap silaturahmi antar OPD saling terjaga, dan menggalakan olahraga untuk meningkatkan sportivitas dan menjernihkan akal.

Ketua Panitia, David Siregar mengatakan tujuan pelaksanaan adalah untuk menjalin silaturahmi dan sinergisitas Pemkab Labuhanbatu. Perserta terdiri dari seluruh Dinas dan Camat di Labuhanbatu dan satu BUMD di Labuhanbatu total 25 tim. Liga antar OPD akan berlangsung sampai dengan tanggal 22 Desember 2021.

David juga mengucapkan terima kasih kepada para kepala OPD yang telah mengirimkan anggotanya mengikuti liga ini.

Acara dilanjutkan dengan pertandingan antara Tim Setdakab Labuhanbatu melawan Tim Bappenda, dimana Bupati turun bergabung dengan Tim Setdakab.

Pertandingan berakhir dengan skor 1 – 1 dengan gol pertama dicetak oleh Bupati Labuhanbatu.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny.dr.Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga Sp.OG,M.KM, Sekretaris Daerah Labuhanbatu, Unsur Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu, Para Staf Ahli, Para Asisten, Para Kepala OPD, Pimpinan Bank Sumut, Ketua Askab Labuhanbatu, para peserta, dan tamu lainnya.[ Red/Akt-16 ]

 

AktualNews

TerPopuler