Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

Dukung Percepatan Vaksinasi, Kotanopan, Aktual News– Dalam rangka mendukung pencapaian target Vaksinasi Covid 19, Babinsa Koramil 14/Kotanopan, Kodim 0212/Tapsel Kopda Mukhtar Nasution bersama Tenaga Kesehatan (Nakes) melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 door to door kepada warga masyarakat di Kelurahan Pasar Kotanopan, Kecamatan Kotanopan, Kabupaten Mandailing Natal, Minggu (04/12/2021).

dikatakan Babinsa Kopda Mukhtar Nasution, kegiatan ini adalah vaksinasi dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi kepada masyarakat sebagai program penanganan Pandemi Covid-19.

”kita sengaja memanfaatkan hari ini untuk mendatangi rumah warga untuk memberikan vaksinasi secara door to door atau langsung le rumah warga” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut untuk membantu warga yang belum sempat atau tidak bisa mengikuti vaksinasi karena rumahnya yang jauh dari Puskesmas atau kantor kelurahan.

“Mudah-mudahan dengan cara ini, kita bisa memaksimalkan program vaksinasi ini, kita juga berharap semoga program pemerintah dalam penanganan Covid-19 ini bisa sukses dan sistem kekebalan bagi masyarakat bisa tercapai” harapnya

Babinsa juga berharap, pihaknya bersama para petugas kesehatan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik demi kesehatan masyarakat. [ Red/Akt-03/Adam Nasution ]

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.