Karanganyar, Aktual News Diperingatan hari Ibu, Paryono SH MH DPRRI Komisi V111, membagikan sembako dan uang kepada kaum ibu kurang mampu dan fakir miskin serta yatim piatu, di Ngargoyoso Karanganyar, Sabtu (18/12/21).

Saat ini Paryono membagikan sembako pada ratusan kaum ibu tak mampu, dan berikan uang pada puluhan yatim piatu.

” Dalam momentum hari Ibu, Paryono punya peduli pada kaum ibu dan yatim piatu karena hari Ibu hari sepesial dia” tandasnya kepada media Nasional Aktual News, Sabtu (18/12/21).

Paryono juga menandaskan momentum hari Ibu itu harus dipikirkan dan diutamakan, karena peran kaum Ibu sangat tinggi andil dalam kehidupan keluarga dan di negara di dunia sungguh luar biasa.

Dikatakan oleh Paryono, mulai dari lingkungan keluarga, di Desa sampai lingkup nasional dan internasional para kaum ibu sebagai pendamping dan peran untama sepot bagi keberhasilan para laki laki.

Maka untuk itu, bila kaum perempuan yang kurang mampu juga yatim piatu yang di Indonesia ini perlu kita santuni sebagai pemerhati dan rasa kasih sayang terhadap sesama harus berikan uluran tangan padanya.

” Kami yakin kaum ibu yang lemah perekonomiannya sangat merasa terbantu walau hanya beras namun dengan wujud perhatian dia merasa diperhatikan.” Terangnya.

Adapun pendataan bantuan tersebut, Paryono mengaku menggandeng Ormas PP ( Pemuda Pancasila) Karanganyar yang mana instrumen organisasi sudah tertata dan mengakar, disamping itu menggandeng bersinergi dengan ormas akan membuat efek yang baik dalam kebersamaan.

Ketua Majelis Pimpinan cabang MPC PP Kabupaten Karanganyar Disa Ageng Alifen mengatakan, Ormas PP terbuka kepada siapapun tokoh siapapun yang akan menggandeng pada organisasinya untuk kegiatan sosial kemasyarakatan, ” kami sering diajak oleh Bapak Paryono untuk kegiatan sosial kemasyarakatan itu terasa manfaat baik untuk masyarakat dan organisasinya itu sendiri,” tuturnya.[Red/Akt-53/Dawam]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.