Sibolga, Aktual News Pemerintah Kab. Tapanuli Selatan (Tapsel) melalui Bupati Tapsel H. Dolly Pasaribu, SPt, MM yang disaksikan langsung Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, M.M memberikan Hibah berupa tanah kepada TNI yang diterima oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, SH, M.M bersama Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P.

Penyerahan Hibah tanah tersebut ditandai dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan Berita Acara Serah Terima (BAST) antara Bupati Tapsel dengan Dandim 0212/Tapsel yang berlangsung di Makorem 023/KS Jln. Datuk Hitam No.1 Kota Sibolga, Rabu (08/12/2021).

Usai acara penandatanganan, Bupati Tapsel H. Dolly Pasaribu menyampaikan, bahwa penyerahan Hibah tanah ini pada hakekatnya merupakan program lintas sektor yang melibatkan unsur terkait yang terintegrasi dengan sektor keamanan teritorial di wilayah Kabupaten Tapsel.

Sementara itu, Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, SH, M.M mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Tapsel atas hibah tanah yang diberikan dan semoga nantinya tanah tersebut dapat dipergunakan sebaik mungkin untuk meningkatkan Pertahanan darat di wilayah Kab. Tapsel

“Angkatan Darat mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemkab Tapsel atas hibah tanah yang diberikan untuk pembangunan pangkalan pertahanan di bumi Sahata Saoloan guna kemajuan TNI AD didaerah ini,” ucap Danrem.

Senada dengan Danrem dalam kesempatan tersebut, Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P juga mengucapkan terimakasih dan semoga dengan pemberian tanah tersebut dapat menambah semangat serta meningkatkan sinergitas antara Pemkab Tapsel dan TNI khususnya Kodim 0212/Tapsel.

“Hibah tanah ini merupakan bukti nyata peran serta Pemkab Tapsel dalam membantu TNI dalam rangka proses pembangunan pertahanan darat, dan semoga kerjasama yang baik ini dapat meningkatkan sinergitas Pemkab Tapsel dengan TNI dalam hal ini Kodim 0212/Tapsel yang sudah terbangun selama ini,” ungkap Dandim 0212/Tapsel.[Red/Akt-02]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.