Kabupaten Serang, Aktual News Hj Sukenah, SE., MAK., selaku ketua Forum komunikasi kepala sekolah menengah kejuruan swasta ( FKKS SMKS ) Kabupaten Serang sangat mendukung sekali dengan adanya inovasi dan kreatifitas anak bangsa dari masyarakat khususnya wilayah Kabupaten Serang, seperti Wawan warga Desa Koper Kabupaten Serang Banten yang sudah berinovasi dan kreatif membuat mesin pembulat cetak bakso, hal tersebut menurut Hj.Sukenah bisa menumbuhkan perkembangan perusahaan UMKM di daerah, khususnya di Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Rabu, (15/12/2021).

Dan bisa mencerdaskan anak bangsa dalam perekonomian, Hj Sukenah, SE., MAK., selaku ketua Forum komunikasi kepala sekolah menengah kejuruan swasta ( FKKS SMKS ) Kabupaten Serang mengatakan pada awak media Aktualnews.co.id” Terimakasih !! Secara pribadi saya sangat mendukung sekali dengan adanya inovasi baru atau ada masyarakat yang mempunyai inovasi membuat mesin pencetak bakso dimana untuk bakso inikan secara umum banyak yang menyukai. Semoga di kabupaten Serang ini bisa nanti ada semacam perusahaan bakso dan dalam situasi seperti ini untuk mencari perusahaan dimana harus bisa inovasi sendiri untuk masyarakatnya terutama lulusan lulusan yang ada di SMK Kabupaten Serang dan mudah mudahan nanti Wawan bisa bekerja sama dalam berinovasi memberikan ilmunya ke sekolah-sekolah khususnya di kabupaten Serang.

Dan inovasi yang Wawan lakukan berkaitannya dengan teknik kendaraan ringan walaupun itu bukan mobil tapi inovasi baru mudah mudahan nanti ada selain pencetaknya nanti bisa untuk penggilingan dan penggilingan itu satu paket ada penggiling dan pencetak, akhirnya bisa menumbuh kembangkan perusahaan UMKM di daerah itu sendiri ,” Ucap Hj.Sukenah.[Red/Akt-49/Agi]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.