Kotamadya Tangerang, Banten, IC – Aktual News Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deoniju De Fatimah, S.IK,, bersama Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Hariyono, SH.,MH,, melaksanakan pemantauan langsung ibadah jemaat Gereja Santo Agustinus di Kotamadya Tangerang, Sabtu (25/12/2021) jam 09:00 Wib.

Selain memastikan seluruh tahapan pelaksanaan ibadah jemaat di hari raya natal berjalan dengan lancar serta hikmad, tentu yang menjadi perhatian utama terfokus pada penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) 5M.

Melalui penerapan protokol kesehatan (Prokes) 5M yang baik, diharapkan mampu mencegah dan memutus mata rantai penularan virus Covid-19 yang hingga saat ini khususnya di Kotamadya Tangerang sudah menurun.

Adapun gereja yang dipantau adalah Gereja Santo Agustinus berlokasi di Jalan Prambanan Raya No 1A, Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Disela-sela pemantauannya, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu De Fatimah, S.IK,, berkesempatan mengikuti ibadah dan menyampaikan hasil pemantauannya bersama anggota koramil-06 Cibodas untuk memastikan situasi keamanan saat umat Nasrani melaksanakan ibadah di hari Natal. “Secara umum hasil pemantauan, pelaksanaan perayaan Natal tahun 2021 di Gereja Santo Agustinus sudah berjalan baik, aman dan kondusip, ibadah jemaat diikuti secara khidmat oleh umat Nasrani dengan disertai penerapan Protoko Kesehatan (Prokes) 5M sangat ketat,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu De Fatimah, S.IK.[Red/Akt-49/08/Agi]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.