Bogor, Aktual News Salah satu bentuk kreatifitas hasil pembuatan tangan yang diolah oleh sanggar dan galeri Paniisan Cempaka Warna yang kini menjadi sorotan para pecinta seni dan pelengkap rumah dan instansi lainnya.

dalam naungan Yayasan Paniisan Cempaka Warna yang dipimpin oleh Aki Saepudin. Saat dikunjungi awakmedia Aktual News, Minggu (26/12/2021) di Yayasan Paniisan Cempaka Warna Jl.H Abdulah No.01 RT.02 RW. 09 Kp.Babakan Ds.Parakan Kec.Ciomas Kab.Bogor.

Kang Aby pengelola sekaligus ahli dalam pembuatan menjelaskan, pembuatan relief dari nol hingga ke penjualan,
beberapa set yang di olah oleh sanggar dan galeri Paniisan Cempaka Warna,
salah satunya pembuatan dimuai dari meja taman reliefnya dan aksesoris lainya dengan bahan yang bagus dan berkualitas.

Paniisan Cempaka Warna juga memproduksi pembuatan taman relief air mancur, interior dan eksterior, mengerjakan relief miniatur kitchen set lemari, meja, kursi dan lainnya.
Dan dari mulai pemesanan hingga pengiriman paling cepat 3 hari dan paling lama 1 minggu. Soal harga pun bervariasi disesuaikan oleh jenis dan ukuran dan bisa bisa melalui via kredit dalam pembelian disesuaian.

Harapan semua dapat berjalan lancar dan untuk pemesanan di 0857 1165 0295 atau datang langsung di Yayasan Cempaka Warna Jl.H Abdulah No.01 RT 02 RW 09 Kp.Babapakan, Ds.Parakan, Kec.Ciomas, Kab.Bogor.[Red/Akt-07/Koswanto]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.