Kabupaten Tangerang, Aktual NewsDalam rangka mempererat tali silaturahmi, Agus Salim menggelar silaturrahmi ke BPPKB Banten Ranting Pondok Kelor DPAC Kec. Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang dan yang diikuti acara bersilaturrahmi ini Waka Kabur dan Anggota Doyok DPAC Kec. Sepatan Timur, Ranting Pondok Kelor yang bertempat di wilayah Ranting Pondok Kelor, Kabupaten Tangerang, Prov. Banten. Selasa (28/12/2021).

Ketua BPPKB Banten Ranting Pondok Kelor, Buang Abu, mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut adalah bersilaturrahmi, dan bersiturrahmi ini tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan seluruh Pengurus dan Anggota Ormas BPPKB Banten Ranting Pondok Kelor. Dengan kegiatan ini dapat menguatkan rasa kebersamaan, serta hubungan yang baik antara sesama pengurus dan anggota sehingga tercipta rasa kekeluargaan dengan para anggota dapat bekerja dengan kompak dan solid untuk membangun Ormas BPPKB Banten Ranting Pondok Kelor,” harapnya.

Alhamdulillah saya kedatangan tamu dari Ketua DPAC Kec. Sepatan Timur Agus Salam dengan jajaran dan kepengurusan sudah silaturrahmi ke Posko Elang Hitam Ranting Pondok Kelor dan kami selaku Ketua Ranting Pondok Kelor, Buang Abu berterima kasih banyak supaya lebih baik lagi BPPKB Banten Ranting Pondok Kelor, dan untuk itu pula kita juga tetap bersinergi dengan satu sama lain,” ujarnya.

Hadir pula pada kegiatan tersebut Ketua Buang Abu, Waka 1 Sidik, Waka 2 Arya, Penasehat Bewok, Korlap Husin/Bule, Korlap Baba Ramin, Korlap Sudirman, M.Andika Putra dan seluruh jajaran kepengurusan yang ikut hadir dalam acara tersebut ini.[Red/Akt-49/08/2021/Agi]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.