Ketum LSM Penjara 1 Sampaikan Sukses Pembukaan dan Penutupan Rapimnas Kadin di Bali

Ketum LSM Penjara 1 Sampaikan Sukses Pembukaan dan Penutupan Rapimnas Kadin di Bali

Minggu, 05 Desember 2021,

Bali,Aktual NewsWakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin melanjutkan kunjungan kerja menuju Provinsi Bali untuk menghadiri Penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Tahun 2021, Sabtu sore (04/12/21).

Sekitar pukul 15.10 WITA, Wapres Ma’ruf Amin dan rombongan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan langsung menuju lokasi Penutupan Rapimnas Kadin 2021 yang diselenggarakan di Bali Nusa Dua Conventional Center (BNDCC).

Ketua Umum LSM Penjara 1 Teuku Z Arifin ikut menghadiri pembukaan sampai penutupan Rapimnas Kadin tersebut. Hal ini penting karena banyak program LSM Penjara 1 yang terkait dengan kinerja KADIN, sehingga ini menjadi sinergitas penting dalam berbagai aspek ekonomi sosial kemasyarakatan.

“Sinergitas kita dengan KADIN itu nyata, baik secara langsung maupun tidak langsung. Karena tugas kita sebagai insan LSM adalah mewakili masyarakat umum dalam hal pengawasan berbagai kebijakan pemerintah maupun entitas swasta yang terkait dengan pemerintah. “Jelas Arifin kepada para awak Media di BNDCC Bali, Minggu (4/12).

Arifin berharap kerjasama KADIN dengan LSM Penjara 1 terwujud dalam aksi nyata untuk masyarakat.

“Sukses Pembukaan dan Penutupan Rapimnas Kadin di Bali, Salam LSM Penjara 1, “tuntasnya.[ Red/Akt-01/Jalal ]

 

AktualNews

 

TerPopuler