Medan, Aktual News Saat Anggota Komisi IV DPRD Medan, Syaiful Ramadhan, mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemko) Medan melalui Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang (PKPPR) Kota Medan yang berkenan menerima usulannya membantu warga miskin dalam program perbaikan rumah warga. Apresiasi ini disampaikannya saat meninjau pengerjaan program bedah rumah di Kawasan Kampung Baru.

“Dalam program ini sangat kami apresiasi karena sangat memberikan manfaat bagi masyarakat di bawah. Saya berharap tahun depan anggarannya ditambah,” kata Syaiful, Rabu (1/12/2021).

Namun Politisi muda PKS, dapil 5 ini mengatakan, banyak program yang disampaikan warga melalui reses dan pertemuan-pertemuan lainnya. Salah satunya mengharapkan program perbaikan rumah agar dimaksimalkan.

“Tapi ini merupakan realisasi dari aspirasi yang disampaikan warga kepada saya dalam reses dan dan beberapa kesempatan lainnya. Jadi masyarakat sangat mendukung sekali program ini,” sebutnya.

Lalu dia akui, dari warga yang menyampaikan aspirasinya ada 4 unit yang menerima program tersebut, 3 unit di Jalan Brigjen Katamso dan Kampung Baru, Kecamatan Medan Maimun 1unit. [Red/Akt-35/Ansary]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.