Jakarta, Aktual News-Rapat kerja dan pelantikan anggota YLBHK-CKI angkatan Ke- 5 serta perayaan milad YLBHK- CKI Ke- 6 , dalam pelaksanaan rapat kerja YLBHK-CKI bertempat di Hotel Putri Duyung Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara pada hari Jumat (17/12/2021), dengan tema Membangun Lembaga Bantuan Hukum yang Professional.

Kegiatan rapat kerja pelantikan dari pengurus seluruh Indonesia serta Milad Ke-6 dipimpin langsung oleh Ketum YLBHK-CKI dan Korwil Propindo DKI Jakarta Bapak Yana Sukma Permana,SH.MM.,MH, rapat kerja pelantikan dari pengurus seluruh Indonesia diikuti 50 peserta . Kegiatan raker dipandu oleh MC Sdr Advokat Wanto,SH acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya di ikuti para peserta anggota YLBHK-CKI.

Ketua Umum YLBHK-CKI Bapak Yana Sukma Permana,SH,MM.,MH dalam sambutannya mengatakan para advokat yang dilantik bisa berkontribusi untuk memberikan bantuan hukum bagi masyarakat yang tidak mampu di seluruh wilayah Indonesia agar masyarakat bisa merasakan keadilan dan tidak menjadi mangsa hukum ,” ujarnya.

Kegiatan rapat kerja YLBHK-CKI disertai acara potong tumpeng yang sekaligus merayakan Milad YLBHK-CKI yang Ke- 6.

Kegiatan rapat kerja tetap mengikuti Prokes Covid-19 untuk mencegahnya Covid-19 serta menjaga kesehatan agar semua peserta menjadi nyaman dengan menggunakan aplikasi PeduliLindungi [ Red/Akt-01/Bung Risk]

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.