Kabupaten Serang, Aktual News Dengan rasa bersyukur dan bangga atas apa yang sudah dilakukannya dalam berinovasi dan berkreatif dalam pembuatan mesin pembulat cetakan baso, rasa haru dan kaget saat Wawan warga Kp.Koper Kompa Rt.002/002 Desa Koper Kecamatan Cikande kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Ditelepon oleh stap ahli Bupati Kabupaten Serang yaitu Ibu sinta yang dipesankan oleh Hj. Ratu Tatu Chasanah, S.E., M.Ak selaku Bupati Kabupaten Serang, Provinsi Banten atas respon pemberitaan Wawan yang sudah bisa berinovasi dalam pembuatan mesin pembulat baso, dan Bupati Kabupaten Serang mengundang langsung Wawan agar bisa bertemu Bupati. Rabu, (15/12/2021).

Ucapan terimakasih yang disampaikan Bupati Kabupaten Serang kepada Wawan warga Desa Koper Kabupaten Serang atas inovasi dan karyanya dan Bupati sangat suport dan respon dari Bupati Kabupaten Serang kepada Wawan sangat Bagus dan sangat Banyak berterimakasih.

Wawan mengatakan pada awak media Aktualnews.co.id” Saya tidak menyangka Ibu Bupati Kabupaten Serang yaitu Hj. Ratu Tatu Chasanah sangat merespon dengan apa yang saya lakukan dalam berinovasi dan saya sangat terharu sekali dapat undangan langsung dari beliau yang sebelumnya saya tidak menyangka.

Saya ditelepon oleh stap khusus Bupati Serang yaitu ibu Sinta, ibu Sinta konfirmasi ke saya ibu Bupati berpesan melalui ibu Sinta titip salam untuk saya.

Bupati melalui Ibu Sinta mengucapkan banyak terimakasih pada saya atas inovasinya dalam berkarya, beliau sangat suport dan beliau mengundang saya khusus agar datang dan menemui beliau,” imbuhnya.

Ucap Syukur dan rasa terimakasih yang di ucapkan wawan yang sebelumnya wawan tidak menyangka di undang Bupati Kabupaten Serang.

 

” Saya tidak menyangka apalagi respon ibu Bupati sangat bagus sekali kepada saya dan saya sangat banyak berterimakasih sudah direspon oleh Bupati.

Wawan yang dulu hanya lulusan sekolah menengah pertama ( SMP ) yaitu di SMP Bojong Manik Rangkas Bitung kabupaten lebak dulu waktu sekolah saya diajarkan oleh guru guru saya yang begitu baik kepada muridnya guru guru saya yaitu Bapak Caslan, Endang, Yadi. Alhamdullilah mereka mengajarkan saya dan murid lainnya yang terbaik sampai saya bisa seperti ini, dulu saya di SMP diajarkan praktek praktek dibidang elektronik bahkan sampai mesin memang kalo jaman dulu di SMP aja sudah diajarkan seperti itu dan ditambah dengan pengalaman kerja.

Saya sangat berterimakasih dan bangga kepada Kedua orang tua saya yang sudah membesarkan saya seperti ini dan sudah bisa berkarya seperti ini ,” Tutup Wawan.[Red/Akt-49/Agi]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.