Depok, Aktual News Lembaga Vokasi Universitas Indonesia (UI) mengadakan pelatihan Kehumasan dan Jurnalistik untuk unsur pimpinan dan pelaksana TNI Angkatan Darat di Gedung Vokasi C Universitas Indonesia, Rabu, (08/09/2021).

Dari 170 peserta, ada 70 peserta unsur pimpinan yang mengikuti pelatihan melalui virtual atau daring dan 100 orang unsur pelaksana yang mendapat pelatihan secara tatap muka dari Tanggal 1 sd 14 September 2021, sesuai protokol kesehatan. Salah satu di antaranya adalah Serka Ipan Setiawan dan Sertu Doni Anggota Korem 064/Maulana Yusuf Serang.

“Sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi saya bisa ikut dalam pelatihan kehumasan dan jurnalistik yang diadakan oleh lembaga Vokasi UI ini karena ini, dan bisa dijadikan suatu bekal untuk saya dalam menjalankan tugas sehari hari di satuan, terutama di staf penerangan Korem 064/MY” katanya.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota penerangan TNI AD se-Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota agar kedepannya semakin professional dalam bidang kehumasan dan Jurnalistik.

Kepala Penerangan Korem 064/Maulana Yusuf Serang, Mayor Infanteri Ade Hermansyah mengatakan bahwa bagi TNI-AD, Public relation dan jurnalistik saat ini dirasakan sangat penting. Hal ini dapat dilihat dari satuan humas dan jurnalistik yang ada di satuan TNI-AD mulai dari tingkat Kodim, Korem, Kodam, hingga tingkat mabes TNI-AD, serta di satuan-satuan tempur lainnya.

“Kami berharap dengan kolaborasi ini, seluruh personil TNI-AD dapat belajar langsung di lembaga Vokasi UI di bidang kehumasan dan jurnalistik,” kata Ade.

Pelatihan dibuka oleh Ketua Lembaga Vokasi UI, Dr. Diaz Pranita, Sekretaris Dinas Penerangan Angkatan Darat, Kolonel Infanteri Mu’tammar, dan Wakil Direktur Bidang Sumber Daya, Ventura dan Administrasi Umum Program Pendidikan Vokasi UI, Ir. Antony Sihombing, MPD., Ph.D.[Red/Akt-49/Agi]

 

Aktual News

Kabupaten Serang, Aktual News Desa Koper adakan acara kegiatan Musyawarah Desa ( MUSDES ) di kantor Desa Koper, kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Prov.Banten.

Acara tersebut membahasa penyusunan rancangan RKPDESA Desa Koper tahun 2022 dan DU RKPDES tahun 2023. Rabu, (8/9/2021) Pagi.

Hadir dalam acara tersebut Sana Jaya Kepala Desa koper, H.Irwan pendamping Desa kecamatan Cikande, Muin ketua Karang taruna Desa Koper beserta anggota, Ustadz Muhtadi Ketua BPD Desa koper dan anggota, Ketua RT dan RW se-Desa Koper, Kopda Didik Bhabinsa koper dari koramil 0219/ Cikande Kodim 0602/Serang, Bripka Ade Surapriatna Binamas Desa koper polsek Cikande Polres Serang.

Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin S,Sos.,M.Si. melalui Bripka Ade Surapriatna Binamas Cikande Himbauannya pada saat acara kegiatan Musdes, Bripka Ade mengatakan,” kami selaku Binamas dan Bhabinsa menghimbau serta mengarahkan kepada warga agar selalu memakai masker setiap hari, baik dirumah atau diluar rumah sesuai instruksi pemerintah, dan selalu melakukan 5M : memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir, menjaga jarak aman, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas “. Tegas Ade.[Red,Akt-49/Agi].

 

Aktual News

Surabaya, Aktual NewsKasus pemukulan yang dilakukan oleh oknum Satpol PP kota Surabaya pada masih menimbulkan tanda tanya besar bagi sebagian warga kota pahlawan pada umumnya.

Pasalnya, kasus pemukulan tersebut terjadi pada saat Surabaya sedang diberlakukan PPKM, dan menimpa kepada salah satu tukang parkir dan penjual nasi goreng.

Perlu diketahui, bermula saat itu dua oknum satpol PP sedang melakukan pesta miras di salah satu Bar yang berada di pinggiran kota Surabaya, dan tidak melakukan pembayaran bill, bahkan saat ditagih marah marah dan melampiaskan emosinya dengan memukul ke tukang parkir dan penjual nasi goreng.

Dalam hal ini Baihaki Akbar selaku Sekjen dari DPP LARM-GAK yang sekaligus juga sebagai Sekjen HIPPMA mempertanyakan sudah sejauh mana kinerja aparatur pemerintah kota Surabaya, yang mana dalam kasus ini menimbulkan kontradiksi antara masyarakat dengan Satpol PP.

“Saya ingin tahu karena sebagai warga Surabaya apakah sanksi itu harus memandang bulu, sedangkan kita sebagai warga aja ketika kedapatan tidak memakai masker itu harus dikenai sanksi administrasi sebesar 150.000 meskipun sudah minta maaf kepada petugas,” jelas Baihaki Akbar.
Dirinya juga menambahkan karena sampai saat ini kasus yang menimbulkan kericuhan dan terjadinya pesta miras di salah satu Cafe Surabaya tersebut masih belum mendapatkan sanksi dari pemerintah kota Surabaya.
“Apalagi kasus ini, yang menyangkut oknum Satpol PP melakukan pesta miras bahkan sempat terjadi kericuhan, nantinya seperti apa, dan kasus ini harus terbuka secara obyektif, karena sampai detik ini tidak ada sanksi yang diberikan kepada kedua oknum tersebut,” jelas Baihaki Akbar,” imbuhnya.

Sementara itu demi ingin mendapatkan sebuah jawaban atas kasus yang telah dilakukan oleh oknum Satpol PP tersebut, Baihaki Akbar mendatangi Inspektorat kota Surabaya.

Dalam pertemuan tersebut, Baihaki Akbar ditemui oleh Kabid Inspektorat kota Surabaya, Ana.

Dalam pemaparannya Ana menjelaskan memang untuk permasalahan yang menimpa oknum satpol PP tersebut sudah mendengarnya, namun dirinya masih belum menerima berkas secara resmi dari Kasatpol-PP kota Surabaya.

“Jadi untuk permasalahan itu kami selaku Inspektorat kota Surabaya sudah mendengar dan mengetahui hal tersebut, namun kami juga menunggu berkas pelimpahan dari Kasatpol-PP, karena selama ini masih hanya sebatas kordinasi saja belum ada penindakan lebih jauh,” tandas Ana selaku Kabid Inspektorat kota Surabaya.

Baihaki Akbar, juga mendatangi Badan kepegawaian kota Surabaya demi ingin mendapatkan sebuah jawaban.

Dalam pertemuan tersebut, Baihaki Akbar ditemui oleh Bapak Roni.

Dalam pemaparannya Roni menjelaskan bahwa permasalahan tersebut BKD kota Surabaya sudah mendengarnya, namun dirinya masih belum menerima berkas secara resmi dari Kasatpol PP kota Surabaya.[ Red/Akt-21/Redho ]

 

Aktual News

 

Kragilan, Aktual News-Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam akselerasi vaksinasi nasional Covid-19 Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten Dan Puskesmas Pematang Kragilan Gelar Vaksinasi massal Dosis I dengan target 600 orang yang bertempat di Perumahan Geriya Sentosa Kragilan. Rabu, (08/09/2021)

Antusias warga dalam pelaksanaan vaksinasi ini sangatlah baik, ini terbukti dengan kedatangan warga yang di undang oleh bhabinkamtibmas Polsek Kragilan tidak mengalami hambatan bahkan banyak warga yang mendaftarkan diri untuk menerima vaksin.

Acara dibuka oleh bapak Kapolsek Kragilan KOMPOL ANDHI KURNIAWAN S.P.d., S.I.K ujarnya giat vaksinasi ini dapat terselenggara atas kerjasama intansi terkait dan didukung oleh tenaga nakes relawan vaksinator dari Puskesmas Pematang.

Mereka secara antusias dan sukarela membantu untuk menjadi vaksinator vaksin dalam kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polsek Kragilan . Kita sangat terbantu dengan kehadiran tenaga kesehatan dari Puskesmas Pematang dalam mensukseskan acara vaksinasi ini. Adapun kegiatan Vaksinasi ini ditujukan kepada warga sekitar polsek Kragilan yaitu warga Kecamatan Kragilan.

Kapolsek Kragilan KOMPOL ANDHI KURNIAWAN S.P.d., S.I.K, menjelaskan dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 memerintahkan untuk terus mendukung dan mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Wilayah Hukum Polsek Kragilan.

Kompol ANDHI KURNIAWAN mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program vaksinasi.

“Saya berharap agar masyarakat melaksanakan vaksinasi agar tercipta kekebalan kelompok (herd immunity komunal) agar dampak lain dari Covid-19, termasuk misalnya dampak perekonomian segera bisa kita atasi dan proses pemulihan ekonomi nasional bisa kita lakukan,” Kompol Andi Kurniawan.

Kapolsek Kragilan ANDHI KURNIAWAN S.P.d., S.I.K menjelaskan jika pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ada.

Ia juga mengajak masyarakat yang sudah di vaksin untuk tetap patuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. [Red/Akt-49/Agi]

 

Aktual News

Kabupaten Serang, Aktual News– Kapolres Serang bersama Dandim 0602/Serang mengikuti Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat yang terdampak covid-19, di Kampung Curug Bonteng, Desa Kramatjati, Kecamatan Kragilan, Kabuapten Serang, Rabu (8/9/2021)

Dalam kegiatan tersebut, hadir Dandim 0602/Serang, Kapolres Serang, Kadis DKPP Kabupaten Serang, Camat Kragilan, Kapolsek Kragilan, Danramil Kragilan, Management PT. Cargill, Plt Kepala Desa Kramat jati, Tomas, Toda, Toga dan Karang Taruna Desa Kramat jati serta masyarakat penerima bantuan.

Dandim 0602/Serang Kolonel Inf M. Soehardono, mengatakan, bahwa Kodim 0602/Serang dan Polres Serang serta Pemerintah Kabupaten Serang sampai dengan saat ini masih terus berupaya meminimalisir penyebaran Covid19.

Dan pihaknya juga mengajak kepada masyarakat Desa Kramat jati Kecamatan Kragilan untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh dalam masa pandemi Covid-19, dengan menerapkan protokol kesehatan serta meningkatkan ibadah.

“Saya ucapakan terima kasih kepada pihak pemerintah Desa Kramatjati dan pihak management perusahaan serta tokoh masyarakat yang sudah menyelenggarakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak covid-19,” ucap Dandim.

Dirinya berharap, untuk para kelompok pertanian, perikanan dan perternakan agar terus belajar bercocok mengelola ilmu dengan baik untuk menghasilkan program ketahanan pangan yang optimal.

Semantara itu, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik, mengungkapkan, sebagai Kapolres Serang yang baru, meminta do’a restu dan dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Serang dan masyarakat untuk bisa menjalankan tugas dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Darkum Polres Serang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Serang juga mengapresiasi dengan adanya gagasan ide untuk melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak covid-19 khusunya di Kampung Curug Bonteng, Desa Kramat jati, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang ini.

Sementara, lanjut AKPB Yudha, berkaitan dengan lahan yang kurang produktif, agar bisa dimanfaatkan dan dikelola oleh kelompok pertanian dan kelompok perikanan dengan baik guna menciptakan ketahanan pangan sehingga bisa mempercepat pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Saya harapkan, dalam situasi Pandemi Covid-19, masyarakat harus melakukan vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19 di daerah hukum Polres Serang. Maka dari itu yang belum dilakukan vaksinasi untuk segara vaksinasi di gerai Presisi Polres Serang maupun di Puskesmas setempat,” ujarnya.

Kapolres juga mengajak kepada masyarakat Desa Kramat jati, untuk bisa menjaga Kamtibmas dan melaporkan apabila terjadi suatu tindak pidana kepada Bhabinkamtibmas ataupun Polsek setempat.

“Dan kemungkinan di bulan Oktober rencananya akan dilaksanakan Pilkades Kabupaten Serang serentak tahun 2021, oleh sebab itu saya harap kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dan tidak mengadakan kegiatan kerumunan,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Kadis DKPP Kabupaten Serang Raharjo, mengungkapkan, pada masa PPKM Darurat kemarin memberikan dampak tersendatnya pengiriman (pendistribusian) benih ikan sehingga melambatnya produksi di bidang Perikanan.

“Alahamdulialh, saat ini pemerintah Kabupaten Serang bekerjasama dengan TNI dan Polri serta masyarakat Kampung Curug Bonteng, Desa Kramat jati, Kecamatan Kragilan sedang melaksanakan program ketahanan pangan dalam masa pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Menurutnya, masyarakat bisa mengembangkan potensi budi daya perikanan dimasa pandemi Covid-19 untuk mempercepat PEN. Dan Pemkab Serang, khususnya Dinas DKPP Kabupaten Serang bersedia untuk membantu masyarakat dalam membudidayakan beragam jenis ikan.

“Ayo, mengkonsumsi ikan mulai hari ini karena ikan sangat banyak mengandung protein yang baik untuk tubuh dan kesehatan,” tukasnya.

Pantauan media dilokasi, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial berupa sembako sebanyak 50 paket dan hasil panen ikan sebanyak 2 Ton program ketahanan pangan yang dilakukan secara simbolis oleh Dandim 0602/Serang, Kapolres Serang dan Kepala DKPP Kabupaten Serang kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.[Red/Akt-49/Agi].

 

Aktual News

Labuhanbatu, Aktual NewsPj. Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi, M.Si menerima audiensi dari DPD. Pegiat Anti Narkoba Indonesia (PANI) di Ruang kerja Bupati Labuhanbatu jalan SM.Raja Rantauprapat Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (8/9/2021).

PANI Adalah sebuah organisasi masyarakat yang memperhatikan dampak dan keberadaan narkoba, DPD. PANI Labuhanbatu dipimpin oleh Santi Rambe S.H ,sebagai ketua, wakil Ketua Ivolise Ansari S.H Sekretaris Kartika wulandari S.H dan Kabid advokasi Yuli Hanjani Saragih S.H.

Ketua PANI menjelaskan kepada Bupati bahwa di Kabupaten Labuhanbatu sering terjadi tindak pidana kasus penyalahgunaan narkoba, ini dikarenakan terindikasinta banyak penggunaan narkoba di Labuhanbatu yang memerlukan dan perlunya pencegahan.

Untuk membantu mengurangi tindak pidana penyalahgunaan narkoba, PANI mengajukan program pencegahan penggunaan narkoba kepada Pj. Bupati. Salah satunya adalah program 10.000 Banner, yang akan disebar di kabupaten Labuhanbatu, terutama di sekolah-sekolah dan kafe-kafe.

Menanggapi pernyataan PANI, Pj. Bupati membenarkan bahwa tingkat penindakan narkoba di Labuhanbatu memang tinggi, namun tingkat pencegahan masih dinilai kurang. Bupati menilai perlu kegiatan pencegahan yang bisa berupa pemasangan banner, atau kegiatan ekspos bahaya narkoba terutama kepada anak-anak usia dini.

“Adalah tugas kita semua bersama untuk melakukan pencegahan terhadap penggunaan narkoba,” kata Bupati.

Bupati menambahkan banyak tantangan yang akan dihadapi oleh Pani dan diharapkan bisa bersinegis dengan semua stakeholder. Pj Bupati juga berterima kasih dengan tindak lanjut PANI selama ini, dan dilihat progres ke depannya dengan Bupati terpilih nanti.

Menerima audensi tersebut, PJ. Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang,S.Pi, M.Si, didampingi Kabag Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Icut Rivai, Asisten 1 Drs. Sarimpunan Ritonga, Mpd. [ Red/Akt-16 ]

 

Aktual News

Depok, Aktual News Lembaga Vokasi Universitas Indonesia (UI) mengadakan pelatihan Kehumasan dan Jurnalistik untuk unsur pimpinan dan pelaksana TNI Angkatan Darat di Gedung Vokasi C Universitas Indonesia, Rabu (08/09/2021).

Dari 170 peserta, ada 70 peserta unsur pimpinan yang mengikuti pelatihan melalui virtual atau daring dan 100 orang unsur pelaksana yang mendapat pelatihan secara tatap muka dari Tanggal 1 sd 14 September 2021, sesuai protokol kesehatan. Salah satu diantaranya adalah Serka Ipan Setiawan dan Sertu Doni Anggota Korem 064/Maulana Yusuf Serang.

“Sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi saya bisa ikut dalam pelatihan kehumasan dan jurnalistik yang diadakan oleh lembaga Vokasi UI ini karena ini, dan bisa dijadikan suatu bekal untuk saya dalam menjalankan tugas sehari hari di satuan, terutama di staf penerangan Korem 064/MY” katanya.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota penerangan TNI AD se-Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota agar kedepannya semakin professional dalam bidang kehumasan dan Jurnalistik.

Kepala Penerangan Korem 064/Maulana Yusuf Serang, Mayor Infanteri Ade Hermansyah mengatakan bahwa bagi TNI-AD, Public relation dan jurnalistik saat ini dirasakan sangat penting. Hal ini dapat dilihat dari satuan humas dan jurnalistik yang ada di satuan TNI-AD mulai dari tingkat Kodim, Korem, Kodam, hingga tingkat mabes TNI-AD, serta di satuan-satuan tempur lainnya.

“Kami berharap dengan kolaborasi ini, seluruh personil TNI-AD dapat belajar langsung di lembaga Vokasi UI di bidang kehumasan dan jurnalistik,” kata Ade.

Pelatihan dibuka oleh Ketua Lembaga Vokasi UI, Dr. Diaz Pranita, Sekretaris Dinas Penerangan Angkatan Darat, Kolonel Infanteri Mu’tammar, dan Wakil Direktur Bidang Sumber Daya, Ventura dan Administrasi Umum Program Pendidikan Vokasi UI, Ir. Antony Sihombing, MPD., Ph.D.,.[Red/Akt-49/Agi].

 

Aktual News

Labuhanbatu, Aktual NewsUntuk menekan laju penyebaran virus Corona Covid-19 diwilayah pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu dibawah pimpinan H.Kamal Ilham , SKM,M.Kes, menghimbau masyarakat diseputaran kota dengan melakukan woro-woro di tempat-tempat keramaian Selasa 7/9/2021.

Adapun lokasi menjadi sasaran yakni Pasar Glugur, Warkop On Mada, Warkop Terserah, Warkop Sedapnya dan Warkop jln veteran Kecamatan Rantau Utara, dilokasi Tim dinas kesehatan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 6 M.Memakai masker,Mencuci tangan dgn memakai sabun di air yg mengalir, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mencuci tangan dgn memakai sabun di air yg mengalir, Menghindari Makan Bersama.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu H.Kamal Ilham, S.K.M. M,Kes, melalui Kasie Promkes bisa kesehatan masyarakat Marlisnawati Ginting mengatakan kegiatan dimaksud dilakukan untuk terus mengingatkan masyarakat akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan demi kepentingan bersama.

” Mengingat status PPKM dilabuhanbatu sudah menurun dari level 3 ke level 2, kita terus galakan sosialisasi dan woro-woro kepada masyarakat bahwa kita bisa keluar dari pandemi ini dengan cara mematuhi Prokes”.

Dengan menurunnya status penyebaran Covid-19, ini menandakan pemerintahan kabupaten labuhanbatu telah berhasil melakukan penekanan penyebaran virus, dalam artian masyarakat juga mendukung pemerintah mencegah berlanjutnya pandemi ini.ucap Marlisnawati Ginting.

Atas petunjuk PJ.Bupati Labuhanbatu Muliyadi Simatupang, S.Pi, M.Si, kita akan terus lakukan sosialisasi ini kepada masyarakat, baik terkait Prokes hingga untuk mengikuti suntikan vaksin. selain itu kita juga hari ini membagi- bagikan masker kepada pengunjung dilokasi. [ Red/Akt-16 ]

 

Aktual News

Labuhanbatu, Aktual News-PJ. Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi, M.Si Didampingi Maneger Tim Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap SE, MTr (Han) Ketua Umum Poslab Asrol Lubis, dan para pengurus Poslab memberikan Motifasi dan pemahaman kepada para pemain Poslab di Balroom Hotel Amira jalan Gatot Subroto Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Selasa malam 7/9/2021.

Motifasi dimaksut melalui berbagi ilmu dan pengalaman serta perjalanan semasa muda PJ Bupati Labuhanbatu yang dibesarkan di Pematang Siantar hingga membela beberapa klub besar di Sumatera, seperti PS. Simalungun, PSIP Pekan baru hingga sekarang dipercayai sebagai Maneger PSMS Medan.

Langkah pertama PJ.Bupati mengatakan, bermain sepak bola bukan sekedar pintar dan skil semata yang diperlukan, namun mental menjadi ujung tombak atau kunci mencetak kesuksesan, skil tinggi jika mental tidak punya pasti dia gugup. Kalau sudah gugup gimana bisa mencetak gol.ucap PJ.Bupati.

Lebih lanjut sebut PJ. Bupati, pemain bola itu adalah orang yang pintar dan cerdas, dimanapun dia diletakan dia seperti batang ubi, bisa hidup dimana saja, jadi tidak akan merugi jika kita menjadi pemain bola.

Namun untuk mencapai itu perlu latihan dan persiapan yang serius dan matang, latihan rutin dan kedisiplinan harus kita terapkan dalam keseharian kita, ujarnya.

Tidak terlepas dari itu, Maneger Tim POSLAB yang juga menjabat sebagai Dandim 0209/lb Letkol Inf, Asrul Kurniawan Harahap, SE, MTr, (Han) berpesan kepada seluruh pemain untuk selalu meningkatkan disiplin dan kekompakan sesama Tim, terutama disiplin waktu, baik waktu tidur maupun latihan.

Kekompakan kalian ditim ini sangat mempengaruhi permainan kalian dilapangan, kalau kekompakan itu tidak ada permainan pasti tidak akan menghasilkan yang terbaik.ujar Asrul.

Disamping itu Kepala pelatih Poslab M.Sukma SE, mengucapkan terimakasih kepada PJ Bupati Labuhanbatu atas masukan dan motivasi nya, soga mampu mendongkrak semangat para pemain Poslab.

Disampaikan Sukma, Poslab baru dipersiapkan sekitar satu bulan lebih, belum genap dua bulan, meskipun demikian para pemain akan kita matangkan pola permainan dan kemampuannya.mudah-mudahan Poslab mampu bersaing di liga tiga nanti nya.

Dilokasi yang sama, Ketua Umum Poslab Asrol Azis Lubis, SE, juga berpesan kembali kepada para pemainya untuk tetap meningkat pola latihan, baik fisik maupun skil dalam penguasaan sikulit bundar. [ Red/Akt-16 ]

 

Aktual News

Diberdayakan oleh Blogger.