Kabupaten Tangerang, Aktual NewsDalam rangka mempererat tali silaturahmi, Agus Salim menggelar silaturrahmi ke BPPKB Banten Ranting Pondok Kelor DPAC Kec. Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang dan yang diikuti acara bersilaturrahmi ini Waka Kabur dan Anggota Doyok DPAC Kec. Sepatan Timur, Ranting Pondok Kelor yang bertempat di wilayah Ranting Pondok Kelor, Kabupaten Tangerang, Prov. Banten. Selasa (28/12/2021).

Ketua BPPKB Banten Ranting Pondok Kelor, Buang Abu, mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut adalah bersilaturrahmi, dan bersiturrahmi ini tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan seluruh Pengurus dan Anggota Ormas BPPKB Banten Ranting Pondok Kelor. Dengan kegiatan ini dapat menguatkan rasa kebersamaan, serta hubungan yang baik antara sesama pengurus dan anggota sehingga tercipta rasa kekeluargaan dengan para anggota dapat bekerja dengan kompak dan solid untuk membangun Ormas BPPKB Banten Ranting Pondok Kelor,” harapnya.

Alhamdulillah saya kedatangan tamu dari Ketua DPAC Kec. Sepatan Timur Agus Salam dengan jajaran dan kepengurusan sudah silaturrahmi ke Posko Elang Hitam Ranting Pondok Kelor dan kami selaku Ketua Ranting Pondok Kelor, Buang Abu berterima kasih banyak supaya lebih baik lagi BPPKB Banten Ranting Pondok Kelor, dan untuk itu pula kita juga tetap bersinergi dengan satu sama lain,” ujarnya.

Hadir pula pada kegiatan tersebut Ketua Buang Abu, Waka 1 Sidik, Waka 2 Arya, Penasehat Bewok, Korlap Husin/Bule, Korlap Baba Ramin, Korlap Sudirman, M.Andika Putra dan seluruh jajaran kepengurusan yang ikut hadir dalam acara tersebut ini.[Red/Akt-49/08/2021/Agi]

 

Aktual News

Kabupaten Tangerang, Aktual News -Bongkar mafia proyek dinas Bina marga dan SDA.

Taslim Wirawan menyoroti pedas pemberitaan di beberapa media online yang menyebutkan adanya mafia proyek di Dinas Bina Marga dan SDA kab Tangerang.

Hal tersebut menjadi pantauan ketua umum LSM Seroja Indonesia yang menilai telah terjadinya praktek praktek nakal oknum Dinas Bina Marga dan SDA kabupaten Tangerang yang sudah mengambil upeti dari pengusaha yang bernama Andayani di Th 2019.
kamis, (30/12/2021).

Dengan iming iming sejumlah proyek paling blok, dan Spal di beberapa titik, Taslim mengatakan pada awak media Aktualnews.co.id

” Kami dari lembaga Seroja Indonesia dalam hal ini akan mengambil sikap dengan bersurat kepada Bupati kab Tangerang untuk menyikakapi permasalahan ini, karna sangat tidak di benarkan adanya upeti atau uang apalah demi melancarkan sebuah proyek yang semestinya di lelang kepada pengusaha dan kami meminta kepada kepala Dinas Bina marga dan SDA kabupaten Tangerang, apabila hal ini benar dan terbukti agar memecat dan mempidanakan oknum yang telah bermain di proyek tersebut, dan dalam waktu dekat kami akan bersurat ke Bupati kabupaten Tangerang untuk meminta pertanggung jawaban perbuatan si pelaku,” tegasnya.[Red/Akt/49/08/2021/Agi].

 

Aktual News

Aceh, Aktual News – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Simeulue Ir. Hasdian Yasin meyakini Partai Demokrat di Aceh akan semakin kokoh dan tangguh.

Hal itu disampaikan Hasdian karena kehadiran tokoh-tokoh besar Aceh yang menduduki posisi-posisi strategis dalam kepengurusan Partai Demokrat di Aceh.

Adapun tokoh-tokoh birokrat Aceh tersebut adalah Muzakkar A. Gani (Mantan Asisten Gubernur, masih menjabat Bupati Bireuen), Hamid Zein (Mantan Sekretaris Dewan, DPRA), T. Sama Indra (Mantan Bupati Aceh Selatan), dan Hamdan Sati (Mantan Bupati Aceh Tamiang) jabat posisi strategis pada struktur Partai Demokrat Aceh periode 2021-2026

Berdasarkan Press release yang diterima awak media mengonfirmasikan kepada Hasdian dan menyebut “Benar Nama-nama tersebut masuk dalam kepengurusan DPD Demokrat Aceh periode 2021-2026. hal itu juga sesuai dengan informasi yang kami terima dari DPD Demokrat Aceh, Jelasnya (30/12).

Lebih lanjut Hasdian menegaskan dukungannya serta sangat senang, kami DPC Simeulue akan selalu memberikan dukungan penuh kepada Bapak Ketua DPD Partai Demokrat Aceh.

Hasdian pun kemudian mengatakan bahwa berdasarkan informasi yang dikirim kepada kami inilah daftar nama-nama dan posisi strategis tokoh-tokoh birokrat Aceh yang bergabung dengan Partai Demokrat:

1. Tgk. H. Waled Huseini: Wakil Ketua Dewan Pertimbangan.
2. Hamdan Sati: Anggota Dewan Kehormatan
3. Muzakkar A. Gani: Kepala Badan Pemenangan Pemilu
4. T. Samaindra: Wakil Ketua
5. Hamid Zein: Wakil Sekretaris

“Saya sangat berkeyakinan dengan kehadiran para tokoh-tokoh ini maka Partai Demokrat Aceh akan semakin kokoh”

 

Lebih lanjut Hasdian mengatakan …. dari DPD Partai Demokrat Aceh, kami berkeyakinan Insha Allah dibawah kepemimpinan beliau Bung Muslim ( BM ) selaku Tokoh Politik muda yang masih sangat energik tentu juga dibarengi arahan Bpk T. RIEFKY Hasra sebagai tokoh senior politik tentu akan membawa dampak yang lebih baik terhadap kemajuan Partai Demokrat maupun terhadap perbaikan kesejhraan masyarakat Aceh kedepan, tutupmya. [Red/Akt-25/As]>

 

Aktual News

 

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.