Tangerang, AktualNews Warga Desa Kemiri Tegal, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang khususnya pemuda yang sempat keluhkan lapangan bulutangkis yang digunakan untuk latihan sudah tidak layak lagi karena jaring net yang rusak dan lantainya pun masih tanah, garis servisnya juga terbuat dari bambu.

Dengan rasa syukur dan gembiranya, warga/pemuda Desa Kemiri Rt 002/Rw 001 setelah mendapatkan bantuan dari Yayasan Erick Thohir ” BANTEN BERAKHLAK ” berupa bahan – bahan material semen, pasir, batu sprit dan lainnya, kini lapangan tersebut akan segera direnovasi. Kamis, 20 Januari 2022.

Adapun perwakilan dari Yayasan H. Erick Thohir, Andri Gunawan menuturkan,” pada hari ini Bapak Menteri BUMN H.Erick Thohir memberikan bantuan kepada masyarakat, berdasarkan usulan warga Desa Kemiri, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang berupa bahan – bahan material untuk sarana olahraga bulutangkis. Dan Alhamdulillah Yayasan Erick Thohir melalui Gerakan Banten Berakhlak sudah banyak sekali membantu masyarakat, baik itu melalui sarana olahraga, sarana ibadah dan lain sebagainya,” ujarnya.

Salah satu tokoh masyarakat Ustad Adung Abdul Haris yang juga selaku Pimpinan Majlis Dzikir Hadadan sekaligus penulis buku sejarah Sumur Sentul menyampaikan,” saya mewakili warga Desa Kemiri Tegal Rt 002/Rw 001 mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Menteri H.Erick Thohir yang telah memberikan bantuan berupa material untuk sarana olahraga bulutangkis, yang Insya Allah dan mudah – mudahan dalam waktu dekat ini sudah bisa teralisasikan.

Sarana bulutangkis ini sangat multifungsi, selain digunakan untuk olahraga bulutangkis, juga bisa digunakan untuk untuk pelatihan pencak silat terumbu Banten Padepokan Macan Putih Kemiri dan sangat kebetulan lokasi lapangan bulutangkis, berdekatan dengan Musholah yang nanti bisa dimanfaatkan untuk kegiatan keagamaan semisal Maulid Nabi dan yang lainnya otomatis lapangan bulutangkis ini akan kami manfaatkan,” ucap Ustad Adung Abdul Haris.

“Ada tiga fungsi yang nantinya untuk sarana olahraga ini, yang pertama bisa untuk kegiatan anak muda dalam olahraga seni budaya beladiri, untuk keagamaan dan untuk olahraga bulutangkis itu sendiri.
Sangat bermanfaat bantuan dari Bapak H. Erick Thohir ini, maslahat dunia akhirat,” tutupnya.

Dikatakan oleh Ogy selaku kordinator renovasi lapangan bulutangkis mengatakan,” saya tak kurang – kurang mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Mentri H.Erick Thohir yang sudah mewujudkan keinginan warga desa Kemiri untuk merenovasi lapangan bulutangkis, berkat kebaikan beliau kami bisa memiliki lapangan bulutangkis yang rapih. Dan untuk teknis pengerjaannya kami dan warga serta pemuda melakukan gotong royong bersama – sama, mudah – mudahan atas kemurahan hati Bapak Mentri Erick Thohir selalu diberi kesehatan, kelancaran dan keberkahan oleh Allah swt,” Katanya.[Red/Akt-56/Suhermanroy]

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.