Karanganyar, Aktual News Turnamen sepak bola piala Bupati, Fun Game dibuka Bupati Karanganyar Juliyatmono di lapangan Koripan, Matesih .Minggu (2/01/22).

Turnamen ini untuk pemanasan mengawali liga internal Askab PSSI Karanganyar bulan Maret mendatang. Turnamen Fun Game saat ini di ikuti sebanyak 32 club, laga ini dilaksanakan terbagi menjadi dua yaitu di lapangan Koripan Matesih dan di lapangan Jati Jaten.

Ada 32 club berkompetisi untuk merebutkan piala Bupati di Fun Game ini yang digelar mulai tanggal 2 sampai dengan tanggal 17 Januari 2022.

Kompetisi tersebut dibuka langsung oleh Bupati Juliyatmono dan ketua Askab kabupaten Karanganyar Prihanto.

” Sesuai dengan judul kegiatan ini, yaitu Fun Game semua itu harus menikmati dan dinikmati baik itu oleh pemain dan penonton harus menggembirakan dari semua pihak, ini upaya untuk membangun semangat mengawali di tahun 2022,” ungkap Bupati Karanganyar Juliyatmono usai membuka turnamen tersebut pada wartawan di lapangan Desa Koripan Matesih Minggu 2/01/2022.

Selain itu juga harus dilakukan dengan riang gembira, Juliyatmono berharap Fun Game piala Bupati Karanganyar tahun 2022 juga bisa memberi semangat untuk membangun dan mempererat kebersamaan.

” Sepak bola adalah permainan yang menginspirasi semua pihak, siapapun silahkan berkompetisi untuk tampil menjadi yang terbaik mudah mudahan bakat putra Karanganyar akan muncul dalam kompetisi seperti ini, seperti ini sederhana tapi memerlukan perhatian dan konsentrasi dari semua pihak agar bisa menghasilkan output yang bagus ” terangnya.

Pernyataan yang serupa juga disampaikan, Ketua Askab PSSI Karanganyar Prihanto, menurutnya melalui penyelenggaraan Fun Game ini sepak bola bisa terus dibangkitkan sebagai salah satu cabang olah raga yang paling menyenangkan dan diminati oleh masyarakat.

” Sesuai apa yang telah dikatakan oleh Bapak Bupati Juliyatmono, bahwa Fun Game adalah pemain yang menggembirakan atau penggembira bukan untuk mencari bibit, kalau untuk yang mencari bibit nanti akan digelar liga internal Askab PSSI Karanganyar,” ungkapnya.

Dia menambahkan, nantinya sepak bola Fun Game akan digelar sebagai kegiatan rotin dilaksanakan tahunan menjelang liga Internal Askab PSSI Karanganyar dilaksanakan atau dimulai,” pungkasnya.

Untuk pembuka piala Bupati Fun Game, Karanganyar tahun 2022 ini berlangsung di lapangan Koripan, kesebelasan PutraTepus FC VS Sekar Ayu FC Kebak Kramat.

Laga pada sore ini berahkir dengan kemenangan Putra Tepus FC 2 -0.[Red/Akt-52/ Dawam]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.