Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

Pandeglang, AktualNews Mabes TNI melalui Paban 5 Bakti, Kolonel Inf Dani Alkadri memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Gempa di Kabupaten Pandeglang. Penyerahan bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang Letkol Inf Jani Setiadi di Kampung Cibitung Desa Munjul, Kecamatan Munjul Pandeglang Banten, Jum’at (21/01/2022).

Usai melaksanakan shalat Jum’at, Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf. Jani Setiadi berangkat dari Makodim menuju ke Koramil 0109/Munjul dan tiba di Koramil pada sekitar pukul 16.00 WIB. Kedatangan Dandim disambut oleh Komandan Koramil (Danramil) 0109/ Munjul Letda Czi Abdul Syukur Berserta anggota langsung menuju ke sasaran.

Sasaran pertama yang dikunjungi oleh Dandim yaitu rumah bapak Dulifin di Kampung Cibitung Desa Munjul. Dandim beserta rombongan tiba sekitar pukul 16.19 WIb, dan langsung memberikan bantuan setelah memberikan bantuan kepada bapak Dulifin, dilanjutkan dengan pemberian bantuan kesasaran kedua yaitu rumah bapak Suhandi.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0601/Pandeglang menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Mabes TNI melaui Kodim 0601/Pandeglang untuk diberikan kepada masyarakat yang terkena musibah bencana alam gempa dan beliau berharap semoga bantuan ini bisa membantu meringankan warga yang terkena musibah.

“Seyogyanya Paban 5 Bakti, Kolonel Inf Dani Alkadri, berkeinginan untuk menyerahkan bantuan secara langsung kepada warga terdampak gempa di Pandeglang, karena beliau dulu pernah menjabat sebagai Dandim di Kodim Pandeglang ini namun karena kegiatan yang padat maka penyerahan bantuan diwakilkan oleh Kodim 0601/Pandeglang,” ucap Dandim.[Red/Akt-49/08/2021/Agi]

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.