Danrem 061/SK Salurkan 100 Paket Sembako Kepada Anak-Anak Yatim Piatu dan Disabilitas di Kota Bogor

Danrem 061/SK Salurkan 100 Paket Sembako Kepada Anak-Anak Yatim Piatu dan Disabilitas di Kota Bogor

Sabtu, 08 Januari 2022,

Bogor, Aktual NewsSebanyak 100 bantuan paket sembako dan santunan tali asih diberikan oleh Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. kepada anak-anak yatim piatu dan Disabilitas yang tinggal di Kota Bogor, Jum’at (6/1).

Bantuan ini adalah bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim-piatu yang memang ini adalah tanggung jawab siapapun yang mampu untuk saling berbagi. Korem 061 sendiri melaksanakan kegiatan berbagi seperti ini sudah sebanyak lebih dari 45 kali yang digelar baik di Makorem maupun di 5 wilayah jajaran Korem 061/Sk, hal itu disampaikan oleh Danrem usai memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu yang digelar di depan Masjid Nur Inayah Makorem 061/Sk Jl.Merdeka no.64 RT 004/03 Kelurahan Ciwaringin Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.

Selanjutnya Danrem menyampaikan beberapa hal lainnya kepada anak-anak yatim-piatu, Danrem mengingatkan agar belajar lebih giat lagi dan tetap semangat serta rajin berdoa.
” Kesempatan untuk sukses adalah milik siapa saja, termasuk milik anak-anak yatim piatu dan disabilitas, oleh karena itu maka jangan pernah berkecil hati, kesempatan bisa kalian raih asalkan kalian bersungguh-sungguh dalam mengejarnya, asalkan kalian rajin belajar, berdo’a dan selalu semangat. Kedepannya bangsa ini tentunya akan dilanjutkan oleh kalian, bangsa ini membutuhkan orang-orang yang hebat, dan diantaranya adalah kalian. ” Ujar Danrem.

Kemudian lanjutnya, Danrem menghimbau agar anak-anak bangsa tidak terpengaruh budaya yang salah, jangan melakukan hal-hal yang dilarang, yang dapat merusak diri sendiri. Dan kemudian Danrem juga menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

Pelaksanaan Jumat berkah Korem 061/Suryakancana juga dihadiri oleh Kasrem 061/Sk Kol.Inf Mahesa Fitriadi S,A,P. Kemudian, Mayor (K) Zurnalita selaku Pasi Pers Korem 061/Sk, Pasiter Korem 061/Sk Mayor Arm Nanda, Pabintal Rem Letda Inf Entis Sutisna S.E, Ketua Persit KCK Kirana Koorcab Rem serta para PNS Korem 061/Sk. [ Red/Akt-01 ]

AktualNews

 

TerPopuler