Labuhanbatu, Aktual News59 tahun merupakan perjalanan dan pengabdian yang luar biasa yang sudah didedikasikan untuk ikut menjaga kesatuan negara Republik Indonesia yang kita cinta.

Saya Bupati Labuhanbatu, dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, mengucapkan dirgahayu KOAL (Korps Wanita Angkatan Laut) ke-59, semoga dengan tema “Jati Diri Kowal Sebagai Prajurt TNI” dalam rangka HUT Ke 59 Korps Wanita TNI Angkatan Laut Tahun 2022 ini, Kowal tetap Bersemangat, Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh.

Saya sangat mengagumi para wanita angkatan laut ini, sebagai prajurit TNI yang juga memiliki jati diri seorang perempuan, kowal tidak bisa melupakan kodratnya peran ganda yang dimiliki menjadikan kowal yang harus pintar-pintar menyeimbangkan dua peran tersebut. Selain melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara, juga sebagai istri dan ibu bagi anak-anaknya, hal ini tidak mudah dilakukan karena dibutuhkan keseimbangan dan kestabilan emosional agar kedua peran dapat dijalankan dedikasinya sebagai prajurit matra laut.

” Pengabdian dan kehormatan adalah jiwaku semoga semakin berjaya lebih berprestasi di masa yang akan datang dalam mengamankan laut Indonesia”. Ucap Bupati Labuhanbatu dihari HUT KOWAL Ke 59 diruang kerjanya jln SM.Raja Kecamatan Rantau Selatan Rabu 4/1/2022. [ Red/Akt-01 ]

 

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.