Jusepta kepala Desa Bojongloa Bersama BPN Dor to dor Berikan 41 Sertifikat Program PTSL kepada Warga

Jusepta kepala Desa Bojongloa Bersama BPN Dor to dor Berikan 41 Sertifikat Program PTSL kepada Warga

Kamis, 27 Januari 2022,

Tangerang, AktualNews-Jusepta kepala Desa Bojongloa mengapresiasi kepada BPN yang dengan cepat dalam program pembuatan PTSL, kepala Desa Bojongloa turun langsung dengan secara simbolis dor to dor ke warga untuk memberikan 41 sertifikat dan bertemu dengan pemilik sertifikat, acuannya agar tidak ada yang namanya sertifikat jatuh bukan kepada pemiliknya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Jusepta Kepala Desa Bojongloa beserta jajaran, Wendi Suparto, SH., selaku ketua tim V PTSL, Imam Nugraha, SH., Selaku Satgas PTSL desa Bojongloa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.
Kamis, (27/1/2022) Siang.

” Desa Bojongloa bersama Wendi Suparto. SH., ketua tim V PTSL, Imam Nugraha, SH., Satgas PTSL desa Bojongloa pada hari ini kamis 27 Januari 2022 melaksanakan kegiatan pembagian sertifikat dan Alhamdullilah acara tersebut berjalan dengan lancar adapun warga yang tidak bisa ke desa bersama Tim BPN dor to dor memberikan langsung sertifikat ke rumahnya bertemu langsung dengan pemilik ,” imbuhnya

Kepala Desa Bojongloa  menghimbau pada warga,

” Kepada masyarakat Desa Bojong loa, aparatur pemerintahan Desa Bojong loa tidak ada yang namanya sertifikat jatuh ke tangan orang lain, kenapa kami perangkat Desa dan BPN dengan secara simbolis dor to dor agar sertifikat nyampe ke pemiliknya langsung di wilayah Desa Bojongloa ,” ungkapnya.

” Kami aparatur pemerintah Desa Bojongloa khususnya saya selaku kepala Desa Bojongloa menginformasikan kepada masyarakat Desa Bojongloa

” Tidak ada sertifikat jatuh ke tangan orang lain yang bukan pemiliknya, saya tegaskan itu !!

” Sekali lagi Kami sampaikan dan kami lakukan secara simbolis dor to dor agar sertifikat nyampe ke atas namanya langsung yang diwakili oleh Imam Nugraha satgas PTSD desa Bojongloa.

Dan Alhamdullilah hari ini selesai pembagian sertifikat prona ptsl tahun 2021 dengan jumlah 41 berkas dan menjadi sertifikat, acra alhamdulilah lancar dan mudah mudahan kedepannya Desa Bojongloa mendapatkan PTSL lagi untuk membantu memajukan pertanahan Desa Bojongloa supaya Desa Bojongloa mempunyai surat legalitas yang terbaik di Desa Bojongloa ,” kata Jusepta.

Ucapan terima kasih dari kepala Desa Bojongloa dan jajaran kepada BPN terutama Wendi Suparto, SH., selaku ketua tim V PTSL dan Imam Nugraha, SH., selaku satgas PTSL Desa Bojongloa

” Kami ucapkan banyak terimakasih kepada tim PTSL Bpk wendi Suparto, SH.,dan Bpk Imam Nugraha, SH., dengan adanya program PTSL dan dalam pembuatannya sangat cepat sekali ,” tutupnya.[Red/Akt-49/08/2021/Agi].

 

AktualNews

TerPopuler