Foto : Ketua Umum Paseba Tangerang Utara H. Imam Fachrudin S,Ag SH (Kanan), di dampingi WaKetum (kiri) Saadulloh SE, MM

Tangerang, Aktual News Ketua Umum Paseba Tangerang Utara H. Imam Fachrudin S, Ag, S.H didampingi Sekjen Thohirudin ST, MM, CTMP telah melantik 16 Kordinator Kecamatan Paseba Tangerang Utara bertempat di Aula Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang. Minggu, 19 Desember 2021.

Turut hadir Dewan Pembina dan Penasehat Paseba Tangerang Utara diantranya, Barhum HS, S.IP, M.IP Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, Hj. Aida Hubaidah SE, MM, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, H. Dadang Sudrajat, S.Sos, MM, M.Si, Camat Sepatan, AKP I Gusti M Sugiarto SH Polres Metro Tangerang, H. Asnawi Arsyad Tokoh Masyarakat, H. Ace Kurniawan S.IP, MM Sekcam Pakuhaji, Mohan Mehra dan para anggota Paseba.

Acara pelantikan kordinator Kecamatan ( Korcam) Paseba Tangerang Utara diawali dengan menyayikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan ayat suci Al, qur’an serta Tari Jaipong. Umi yanti sebagai pembawa acara (MC) dan Pembacaan Surat Keputusan Korcam oleh Saadulloh SE, MM selaku wakil ketua umum Paseba.

Ketua umum Paseba Tangerang utara H.Imam Fachrudin menyampaikan kepada awak media,” hari ini Alhamdulillah, saya didampingi Sekjen Thohirudin telah melantik 16 Kordinator Kecamatan ( Korcam ) sebagai panjang tangan Kita. Untuk melanjutkan program – program kerja yang nyata untuk masyarakat dan harapannya dari para Korcam dan pengurusnya bisa melakukan kerja yang baik untuk masyarakat,” pungkasnya.

Kemudian Wakil Ketua umum Paseba Tangerang Utara Saadulloh SE, MM menambahkan,” Selain meneruskan program kerja yang akan disinergikan dengan pemerintahan baik Dinas, Kecamatan dan pihak Desa, tentunya kita juga bersinergi dengan TNI dan Polri. Dan yang paling utama kami mengedepankan silaturrahmi untuk masyarakat,” ucapnya.

Sekjen Thohirudin ST, MM, CTMP juga menyampaikan,” kami punya kewajiban moral untuk bisa mengedukasi masyarakat supaya bisa berperan dan mengisi pembangunan khususnya Tangerang Utara, kita bangun mentalnya, baru kita bangun kotanya,” ungkapnya.

Acara pelantikan berjalan dengan lancar ditutup dengan sesi motivasi oleh Pembina, Penasehat dan ketua Seni Budaya Mohan Mehra serta do’a penutup oleh Wakil Ketua Umum Ustadz Dais. [Red/Akt-56/suhermanroy]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.