Foto : Majlis Tawasul Nur Asyiifa Berbagi Ceria dengan Anak Yatim Sindangbarang Jero Gg. Damai A, Kelurahan Sindangbarang, Kecamatan Bogor Barat. Selasa 11 Januari 2022.

Bogor, Aktual News Perjalanan waktu sangat cepat berlalu, demikian juga perjalanan kita semua, termasuk kiprah majlis Tawasul Nur Asyiifa yang terletak di Sindangbarang Jero Gg. Damai A, Kelurahan Sindangbarang, Kecamatan Bogor Barat ini dalam menjalankan aktifitas bersama jamaah yang sudah memasuki usia 1 tahun.

Kegiatan rutin majlis yang dilakukan adalah Tawasul, Dzikir dan melantunkan Sholawat yang dilakukan setiap hari Selasa malam. Dan juga melakukan pengobatan dengan metode rukyah,” ujar Ustadz Abdul Kohar (pimpinan majlis).

Dalam kesempatan milad ke 1 tahun, Majlis Tawasul Nur Asyiifa membagikan santunan kepada 18 anak yatim disekitar majlis, acara yang dilaksanakan pada Selasa 11 Januari 2022.

Senyum bahagia dan do’a terpancar dari anak-anak yatim, itu yang membuat kami bahagia, dan tidak lupa ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu acara milad ini, dan Insyaa Allah kegiatan ini akan dilakukan setiap tahun, semoga yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi orang banyak,” tambah nya. [Red/Akt-34/Abah YS]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.