Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

Tangerang, AktualNews Pasca Perkumpulan Silaturrahmi Warga Masyarakat yang dikenal (Paseba Tangerang Utara) membentuk Tim Percepatan Pembentukan Kabupaten Tangerang Utara (TPPKTU) yang dipimpin oleh Sadullah, SE. MM, kini menuai banyaknya dukungan dari berbagai lapisan masyarakat. Minggu, 16 Januari 2022.

Dukungan tersebut untuk Pemekaran Daerah Otonom Baru (DOB) menjadi sebuah kabupaten baru yaitu Kabupaten Tangerang Utara. Hal tersebut merupakan reaksi positif dari masyarakat setelah dibentuknya Tim Percepatan pembentukan Kabupaten Tangerang Utara (TPPKTU) oleh Paseba pada 09/01/2022 di Gedung Paseba, Jalan Mekar Jaya, RT 004/RW 001, Gerudug Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Dukungan demi dukungan dari berbagai lapisan masyarakat terus disampaikan baik secara langsung maupun secara online melalui media sosial. Hal ini merupakan langkah awal yang baik demi mewujudkan cita-cita masyarakat untuk menjadi Daerah Otonom Baru (DOB) dengan pembentukan Kabupaten Tangerang Utara.

Ketua Tim Percepatan pembentukan Kabupaten Tangerang Utara (TPPKTU) Paseba Sadullah, S.E., MM, menuturkan,” saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak khususnya masyarakat Tangerang Utara yang sudah mendukung langkah perjuangan kami menjadi (DOB), Kami juga terus menganalisis dan mengevaluasi serta memberikan edukasi kepada masyarakat yang belum mendapatkan informasi agar bisa seratus persen mendukung menjadi kabupaten baru, hal ini merupakan cita cita kita bersama demi kemajuan Tangerang Utara,” tandasnya.

Disisi lain Ketua Korcam Paseba Irwanto sekaligus Ketua Bidang Fisik di (TPPKTU) juga menjelaskan bahwa dirinya berusaha keras agar terciptanya Tangerang Utara sebagai DOB.

“Sekuat dan sebatas kemampuan yang ada, saya terus berusaha keras, diiringi dengan ikhtiar dan do’a yang tulus semoga hajat kita semua terwujud,” ucap Irwanto. [Red/Akt-56/suhermanroy]

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.