AktualNews,Tangerang-Hasil musyawarah yang di gelar di tingkat Desa pada minggu malam (29/01/2022) menghasilkan susunan Kepengurusan untuk DPRT Desa Pasirmuncang, Iwan Suandi terpilih secara aklamasi sebagai ketua Dprt Pasirmuncang di hadapan para pengurus DPAC Kecamatan Jayanti dan jajaran.

Iwan Suandi sendiri menyatakan siap memimpin para Ksatria Banten untuk mewujudkan PPBNI Satria Banten yang Solid dan Tangguh, Iwan setiawan yang merupakan calon tunggal dari DPRT Pasirmuncang resmi tadi malam menjadi ketua terpilih untuk Dprt Pasir Muncang.

Tampak hadir dalam rapat musyawarah tadi malam antara lain Ketua DPAC Kecamatan Jayanti Arda billy yang di dampingi Waka Ifan dan juga Mohamad Holid selaku sekjen PPBNI Satria Banten Kecamatan Jayanti beserta jajaran kepengurusan yang lain nya.

Arda billy ketika menyampaikan sambutan nya mengatakan ” DPRT Pasir Muncang adalah yang pertama yang menggelar acara Musyawarah untuk pemilihan ketua DPRT nya, semoga desa yang lain segera menggelar acara yang sama dalam tempo dekat ini dan nanti nya akan dikukuhkan oleh ketua DPC Kabupaten Tangerang di aula kecamatan Jayanti nanti.

Waka Ifan pun memberi sambutan tambahan agar seluruh kader PPBNI Satria Banten Kecamatan Jayanti harus Solid dan Tangguh dan bersama Untuk berada di tengah Masyarakat guna memberi pendampingan bagi Warga Masyarakat yang membutuhkan perlindungan atas Hak Hak nya sebagai warga negara.[ Red/Akt-15 /Mulyadi ]

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.