Sosialisasi Calon Bupati Bogor Bersama Aki Saepudin Founder Yayasan Paniisan Cempaka Warna di Parakan Kabupaten Bogor

Sosialisasi Calon Bupati Bogor Bersama Aki Saepudin Founder Yayasan Paniisan Cempaka Warna di Parakan Kabupaten Bogor

Minggu, 30 Januari 2022,

Bogor, AktualNews-Acara sosialisasi bersama warga masyarakat Kabupaten Bogor.

Santoso calon Bupati Bogor bersama Aki Saepudin salah seorang Founder yayasan Paniisan Cempaka Warna.
Minggu (30/01/2022) Di Desa Parakan Kecamatan Ciomas,Kabupaten Bogor.

Calon Bupati kelahiran asal Jakarta 1962 yang bertempat tinggal dikampung pasir tengah, Sukaharja, Cijeruk, Bogor,
mempuyai visi dan misi yang baik.

Sosialisasi kepada warga terjalin dengan baik dan banyak hal yang telah disampaikan yang berkaitan dengan visi dan misinya.

Bapak Santoso calon Bupati Bogor 2024-2029 , dengan sloganya berpikir cepat bertindak tepat yang juga mempuyai visi terwujudnya peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor yang merata dan adil.

salah satu misinya adalah meningkatkan kualitas SDM Kabupaten Bogor melalui sektor pendidikan dan agama, memanfaatkan sumber daya alam yang ada di Kabupaten Bogor untuk sepenuhnya membuka peluang usaha dan tenaga kerja,melaksanakan pembinaan ekonomi kerakyatan dengan memberikan modal kerja dan usaha Rp10 juta per KK/UMKM ,mengawal dan mengamankan program pemerintah Kabupaten Bogor dan pemberian modal usaha UMKM kemasyarakatan,memfasilitasi upaya memecahkan permasalahan “Bagi masyarakat yang tidak punya lahan di Kabupaten Bogor, melaksanakan pembinaan dan pelestarian budaya Sunda, memberikan peluang sebaik-baiknya kepada warga Kabupaten Bogor untuk berkiprah dalam segala aspek kehidupan dan pembangunan daerah Kabupaten Bogor. [ Red/Akt-07/Kuswanto ]

 

AktualNews

 

A

TerPopuler