Bogor, AktualNews – Tingkatkan perekonomian masyarakat pemerintah Desa Cisarua, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor bangun betonisasi jalan yang bersumber dari anggaran satu milyar satu desa atau lebih akrab disebut samisade.

Hal itu diungkapkan oleh kepala desa Cisarua Samit mengatakan, pembangunan yang bersumber dari samisade ini digunakan untuk mempermudah warga perbatasan Desa Cisarua dengan Provinsi Banten. Kamis (19/01).

Kades Samit pun sangat berterimakasih kepada Bupati Ade Yasin yang telah menggolontorkan dana Samisade kepada Pemerintah Desa Cisarua, Semoga adanya pembangunan ini dapat membantu aktifitas poros desa dengan Provinsi Banten ini bisa dilalui dengan baik.

Sementara itu Sartana, Ketua RW kampung Cieur mengatakan, sangat berterima kasih kepada pemerintah Desa Cisarua dan Pemerintah Kabupaten Bogor Bupati Ade Yasin yang sudah memberikan bantuan anggaran samisade yang direalisasikan untuk pembangunan jalan betonisasi, karena sangat berguna dan bermanfaat bagi dua wilayah yang mayoritas petani.[Red/Akt-23]

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.