Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

Karanganyar, Aktual News Hari ulang tahun ( HUT) PDI Perjuangan yang ke 49 dilaksanakan di Embung Jikut Gondang Manis, Karangpandan. Hal ini satu momentum, untuk melakukan kunsulidasi Partai dan pendidikan politik, kaderisasi kepemipinan, rekrutmen anggota dan penggalangan pemilih pemula.

Upacara HUT PDIP Ke 49 ini diikuti oleh semua PAC sekabupaten Karanganyar dan anak ranting se kecamatan Karangpandan.

Hal tersebut diutarakan oleh Ketua Kehormatan PDIP DPC Karanganyar Robert Cristanto dalam upacara HUT ke 49 di Embung Jikut Gundang manis kecamatan Karangpandan, Senin (10/1/22).

Rober menjelaskan, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Sukarno Putri telah memerintahkan agar kader Partai seluruh pelosok Indonesia harus mulai aktif, bergerak dan membangun obtimisme rakyat.

“Gelorakan kesemangatan bergerak diatas kaki sendiri di tengah-tengah kehidupan masyarakat. Semua kader harus membentuk karakteristik dan mental,” paparnya.

Dilanjutkan, bahwa kader partai PDIP harus juga melanjutkan dan melakukan kunsulidasi untuk kesempurnaan seluruh tugas kepartaian yang ada.

“Kepemimpinan jabatan harus meningkatkan soliditas dan semangat kolektifitas kepartaian harus kita kedepanka,” terangnya.(Red/Akt-52/Dawam)

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.