Medan,AktualNewsUntuk menekan angka penyebaran Covid-19, Pemko Medan terus mempercepat program vaksinasi. Kali ini jajaran pegawai Dinas Pencegahan Pemadam Kebakaran (P2K) Kota Medan yang menerima suntik vaksin dosis III atau booster di Kantor P2K Jalan Candi Borobudur, Medan, Kamis (10/2/22).

Namun dari 260 orang pegawai, sebanyak 120 orang menerima suntikan vaksin yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Medan tersebut.

Lalu Kepala Dinas P2K Albon Sidauruk mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi ini merupakan upaya dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

“Tapi pelaksanaan Vaksinasi ini merupakan wujud dukungan Dinas P2K dalam upaya percepatan vaksinasi sebagaimana visi misi Pak Wali Kota Medan Bobby Nasution. Adapun vaksin yang digunakan jenis Pfizer,” sebutnya.

Tapi Albon menjelaskan, pihaknya sangat mendukung dengan adanya vaksinasi booster tersebut. Sebab, ini juga merupakan upaya untuk mencapai kekebalan komunal.

“Kami ucapkan terima kasih pada Dinas Kesehatan yang telah membantu pelaksanaan Vaksinasi ini. Kami harap vaksinasi ini bisa membuahkan hasil seperti yang diinginkan,” harapnya.

Tapi sementara salah seorang pegawai Dinas P2K mengaku senang dan lega usai mendapatkan vaksinasi Booster. “Saya sangat bersyukur mendapatkan suntikan vaksin Booster ini,” bilangnya. [Red/Akt-35/Ansary ]

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.