Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

Serang, AktualNews – Personel Sat Samapta Polres Serang Polda Banten melaksanakan Turjawali (pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli) di pagi hari. Selasa (22/02/2022).

Adapun lokasi pengaturan yakni di Simpang tiga Selikur, Simpang tiga Cimiung, Simpang empat Sentul, Simpang tiga Cisait dan didepan SMAN 1 Ciruas.

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan kegiatan pengaturan lalulintas yang dilakukan oleh personel Sat Samapta Polres Serang dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat pengguna jalan, terlebih di pagi hari dijam sibuk ketika masyarakat banyak yang berangkat bekerja dan keberangkatan anak sekolah kata Dadang.

Selain melaksanakan pengaturan Lalulintas personel juga turut menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan yaitu selalu menggunakan masker ketika beraktifitas diluar kata Dadang

Lebih lanjut Dadang juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 untuk menghindari penularan virus Covid-19 dan segera melaksanakan vaksinasi untuk mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19.tutupnya. [Akt-49/08/2021/Agi]

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.