Bupati Labuhanbatu Melantik Pengurus Karang Taruna Labuhanbatu Periode 2022-2026

Bupati Labuhanbatu Melantik Pengurus Karang Taruna Labuhanbatu Periode 2022-2026

Rabu, 02 Februari 2022,

Labuhanbatu, AktualNewsBupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM resmi melantik pengurus Karang Taruna Labuhanbatu Periode 2022-2026 di Gedung Nasional Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Rabu (02/02/2022).

Acara pelantikan dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, selanjutnya membawakan Mars Karang Taruna dan menyajikan Tari Persembahan. Penyerahan Pataka turut diberikan langsung oleh Ketua Karang Taruna Sumatera Utara Dedi Dermawan Milaya,SE kepada Ketua Karang Taruna Labuhanbatu Ahmad Ansyari Siregar,SH.MH.

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, berharap kepada Ketua Karang Taruna untuk dapat berinovasi dan memberikan masukan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu. Sebab, Karang Taruna merupakan salah satu sayap Pemerintahan.

“Kepada Ansyari, kami berharap agar terus dapat berinovasi dan memberikan masukan kepada kami. Sebab, Karang Taruna merupakan salah satu sayap Pemerintah Daerah,”Ucapnya.

Bupati juga berpesan kepada Karang Taruna Labuhanbatu untuk menjadi mata dan telinga serta memberikan masukan kepada Pemkab Labuhanbatu apa yang harus dilaksanakan di setiap Desa dan Kelurahan.

“Karang Taruna merupakan mata dan telinga bagi kami di Pemerintahan. Untuk itu, beri masukan dan sampaikan kepada kami apa yang harus kita lakukan di Desa dan Kelurahan,”Ucapnya.

Ketua Karang Taruna Sumatera Utara Dedi Dermawan Milaya,SE mengucapkan selamat kepada Ahmad Ansyari Siregar dan seluruh pengurus. Dia berharap, Karang Taruna dapat amanah dan membantu segala program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu.

“Selamat saya ucapkan kepada Ketua Katar yang baru dilantik dan seluruh pengurus. Semoga amanah dan dapat membantu mewujudkan program Pemerintah Labuhanbatu,”Ucapnya.

Dedi menjelaskan, Karang Taruna merupakan Organisasi dan Mitra Pemerintah. Untuk itu, banyak hal yang dapat dilakukan. Sebab, Karang Taruna ada hingga ke tingkat Desa. Menurutnya, tanpa Kompetensi dan kerja keras akan sulit mewujudkan program kerja sesuai Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu.

“Karang Taruna merupakan mitra Pemerintah. Banyak hal yang dapat dilakukan. Sebab, Karang Taruna ada hingga ke tingkat Desa. Jadilah organiasi yang berkompeten untuk mewujudkan visi misi Bupati Labuhanbatu,”Katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM, Wabup Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM, Ketua Karang Taruna Sumut Dedi Dermawan Milaya,SE, Kapolres Labuhanbatu yang mewakili, Ketua NU Labuhanbatu Ali Azhar Samosir, Ketua KNPI Labuhanbatu Romario Simangunsong, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas, OKP dan Tamu Undangan. [ Red/Akt-01 ]

 

AktualNews

TerPopuler