Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

Siantar, AktualNews – Kunjungan DPD RI Dedi Iskandar Batubara ke Lapas Kelas IIA Pematangsiantar disambut langsung oleh Kalapas dan Pejabat Struktural Lapas Pematangsiantar, Kamis (24/2/2022).

Kedatangan beliau guna membangun silaturahmi kepada para Warga Binaan di Lapas Pematangsiantar, bertepatan dengan kegiatan Rehab WBP, beliau menyapa secara langsung dan bercengkrama dengan para WBP.

Kemudian dilanjutkan dengan memberikan beberapa wejangan dan ceramah kepada WBP di Masjid At-Taubah Lapas Pematangsiantar.

Dalam ceramahnya beliau mengatakan bahwa seluruh WBP merupakan orang-orang yang memiliki kesempatan besar untuk merubah kehidupan mereka.

“Tidak ada kata terlambat, karena tidak semua orang memiliki kesempatan manfaatkanlah kesempatan ini jadilah pribadi yang lebih baik lagi dan jangan malu untuk mencoba memperbaiki diri,” ujar Dedi Iskandar Batubara.

Kegiatan ditutup dengan minum teh bersama diruang Kalapas dan foto bersama. Sebelum meninggalkan Lapas beliau juga mengatakan bahwa seluruh pegawai Lapas Pematangsiantar telah melakukan perubahan yang nyata terkhusus dalam bidang pelayanan dengan memfasilitasi sarpras dan kualitas layanan yang diberikan sehingga berdampak positif terhadap warga binaan dan masyarakat itu sendiri.

Bukan hanya masyarakat umum juga mengedepankan masyarakat berkebutuhan khusus dan seluruh Pelayanan yang tersedia di Lapas Pematangsiantar Gratis, nol rupiah tidak pungut biaya dan layak untuk mendapatkan Predikat WBK dan WBBM.(Red/Akt-35/Ansary)

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.