Harapkan Masyarakat Aman dari Covid 19, Polsek Karanganyar Pasang Himbauan dan Semprot Desinfektan di Fasilitas Umum

Harapkan Masyarakat Aman dari Covid 19, Polsek Karanganyar Pasang Himbauan dan Semprot Desinfektan di Fasilitas Umum

Jumat, 11 Februari 2022,

Karanganyar, AktualNews – Sebagai salah satu Polsek yang berada di Ibukota Kabupaten Karanganyar, Polsek Karanganyar menyadari bahwa wilayahnya memiliki banyak titik yang merupakan destinasi masyarakat untuk melakukan aktifitas baik siang maupun malam hari.

Kapolsek Karanganyar AKP Nawangsih Retna Waruju, hari Jumat (11/2/2022) pagi, memimpin anggotanya untuk melakukan kegiatan berupa pemasangan spanduk Himbauan taat prokes di depan kantor Polsek Karanganyar. Tidak berhenti disitu, Sosok satu-satunya Polwan yang menjabat Kapolsek di jajaran Polres Karanganyar tersebut melakukan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan di Taman Pancasila yang notabene sebagai tempat terjadinya transaksi jual beli kuliner di malam hari.

Kegiatan penyemprotan desinfektan yang dilakukan Polsek Karanganyar bersinergi dengan Koramil Karanganyar, Pemerintah Kecamatan Karanganyar dan BPBD Kabupaten Karanganyar dilakukan dengan penuh semangat. Menggunakan kendaraan dinas Polsek dan PBD, kegiatan berlangsung dengan lancar.

“Kegiatan yang kami lakukan sebagai bentuk pelaksanaan dari arahan Bapak Kapolres Karanganyar, Kami siap mendukung dan melaksanakan perintah pimpinan. Diharapkan dengan pemasangan spanduk tersebut, masyarakat kembali ingat untuk menerapkan protokol Kesehatan. Demikian juga dengan penyemprotan desinfektan, kami mengharap masyarakat juga kemudian mendukung kegiatan kami dengan mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan meskipun tempatnya sudah kami semprot desinfektan,” terang Kapolsek.

Melanjutkan kegiatannya, Kapolsek Karanganyar dan unsur terkait melakukan Operasi yustisi dan pembagian masker di beberapa lokasi yang ada di wilayahnya.

Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo S.I.K., mengatakan, kegiatan seperti yang dilakukan oleh Polsek Karanganyar tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan yang sangat baik dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

Lanjut Kapolres Karanganyar HKBP Danang Kuswoyo S.I.K mengungkapkan,“ kegiatan yang sudah dilaksanakan semoga memberikan manfaat yang baik bagi Masyarakat dan kami mengharap doa serta kerjasama dari masyarakat agar upaya yang kita lakukan ini mendapat hasil yang baik.” ungkapnya.(Red/Akt-52/Dawam)

 

AktualNews

TerPopuler