Kabupaten Tangerang, AktualNews Kepala Desa Bojong loa turun langsung ke prapatan Cilaban beserta para perangkat Desa Bojong Loa dari Rw, Jaro, RT dan dibantu warga beserta Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten ( BPPKB ) Banten tingkat Ranting Desa Bojong Loa, kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang Banten. Minggu, (13/2/2022).

Jalan yang sering dilalui oleh warga yang berlokasi diperapatan Cilaban samping indomart jalan Cisoka dengan kerusakan jalan yang berlobang membuat pengguna jalan yang takut akan jalan tersebut yang akan membahayakan pengguna jalan.

Dengan adanya kerusakan jalan tersebut Jusepta Selaku kepala Desa Bojong Loa turun langsung ke lokasi dan menyisir pula jalan jalan yang ada disekitaran. Desa Bojong loa dikhawatirkan oleh kepala Desa Bojong Loa masih ada yang rusak yang harus segera diperbaiki.

Dengan bantuan warga pada akhirnya jalan tersebut bisa diperbaiki dan di cor, awak media mewawancarai Jusepta pada saat Jusepta meninjau jalan rusak tersebut dan turun juga untuk bantu Memperbaikinya.

Jusepta mengatakan pada awak media Aktualnews.co.id l,” hari ini kami dari pemerintahan Desa Bojong Loa turun langsung ke jalan tepatnya di perapatan Cilaban dan Jalan yang lainnya yang ada di sekitar Desa Bojong Loa dan alhamdulillah dengan antusiasnya warga Desa Bojong Loa dan ikut membantu memperbaiki jalan rusak tersebut dengan bergotong royong.

Jalan jalan yang harus kami perbaiki dan kami rapikan di sekitaran Desa Bojong Loa yaitu Spal perkembangan air yang sangat tidak layak, tadi kami pun mengecek satu persatu.

Insyaallah mudah – mudahan tahun ini akan terlaksana dengan anggaran yang sudah terpotong oleh Covid-19 akan saya semaksimal mungkin untuk pembangunan kepada masyarakat dan akan kami coba untuk memperbaiki jalan jalan yang rusak di wilayah Desa Bojong Loa,” ungkapnya.

Tambah Jusepta, pada hari ini saya selaku kepala Desa Bojong Loa dan selaku pembina dari Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten ( BPPKB ) Banten Ranting Desa Bojong Loa yang diketuai oleh Tri wahyudi selaku ketua Ranting Bojong Loa dan Deni selaku Ketua DPAC Cisoka dengan Sekretaris DPAC Cisoka Agi Prakat Raharja, S. Kom., mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Desa Bojong Loa dan kepada Jajaran Ormas BPKB Banten baik dari tingkat Kecamatan yaitu DPAC Cisoka maupun tingkat Desa atau Ranting Bojong Loa, tak lupa juga untuk para jajaran pemerintahan Desa Bojong Loa RW, Jaro, RT telah membantu melaksanakan kegiatan penutupan lobang di prapatan Cilaban Rt 13/005 dengan selesai dan dengan kompaknya warga, ormas BPPKB, dan pemerintahan Desa Bojong Loa dengan cara bergotong royong dan insyaallah saya selaku kepala Desa Bojong Loa akan lebih meningkatkan kerja sama dalam bergotong royong agar bisa lebih kompak lagi dikarenakan kami berharap pemerintahan Desa Bojong loa dan masyarakatnya lebih diutamakan untuk bergotong royong demi memajukan wilayah kami di Desa Bojong Loa.

Untuk kedepannya saya akan lebih meningkatkan lagi tentang gotong royong di Desa Bojong Loa agar meningkatkan kekompakannya, untuk selalu bekerja sama dengan baik demi memajukan Desa Bojong Loa Cisoka, ” ungkapnya.[Red/Akt/08/2021/Agi].

“Hari ini kami dari Pemerintahan Desa Bojong Loa turun langsung ke jalan tepatnya di perapatan Cilaban dan jalan yang lainnya yang ada di sekitaran Desa Bojong Loa guna mengecek dan memperbaiki jalan yang rusak, dan alhamdulillah dengan antusiasnya warga Desa Bojong Loa ikut bantu memperbaiki jalan rusak tersebut dengan bergotong royong.

Jalan – jalan yang harus kami perbaiki dan kami rapikan dan Spal perkembangan air yang sangat tidak layak dan tadi kami pun mengecek satu persatu dan insyaallah mudah mudahan tahun ini akan terlaksana dengan anggaran yang sudah terpotong oleh Covid-19 akan saya semaksimal mungkin untuk pembangunan kepada masyarakat dan akan kami coba untuk memperbaiki jalan jalan yang rusak di wilayah Desa Bojong Loa.

Pada hari ini saya selaku kepala Desa Bojong Loa dan sebagai pembina Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten Ranting Desa Bojong loa yang diketuai oleh Tri wahyudi selaku ketua Ranting Bojong Loa dan Deni selaku Ketua DPAC Cisoka dengan Sekretaris DPAC Cisoka Agi Prakat Raharja, S. Kom., mengucapkan banyak terimakasih kepada Masyarakat Desa Bojong Loa dan kepada Jajaran Ormas BPKB Banten Baik dari tingkat Kecamatan Yaitu DPAC Cisoka maupun tingkat Desa atau Ranting Bojong Loa, tak lupa juga untuk para jajaran pemerintahan Desa Bojong loa RW, Jaro, RT telah membantu melaksanakan kegiatan penutupan lobang di Prapatan Cilaban rt 13/005 dengan selesai dan dengan kompaknya warga, ormas BPPKB, dan pemerintahan Desa Bojong Loa.

dengan cara bergotong royong ini insyaallah saya selaku kepala Desa Bojong loa akan lebih meningkatkan kerja sama dalam bergotong royong agar bisa lebih kompak lagi dikarenakan kami berharap pemerintahan Desa Bojong loa dan masyarakatnya lebih diutamakan untuk bergotong royong demi memajukan wilayah kami di Desa Bojong Loa, kedepannya saya akan lebih meningkatkan lagi tentang gotong royong di Desa Bojong Loa agar meningkatkan kekompakannya, untuk selalu bekerja sama dengan baik demi memajukan Desa Bojong Loa Cisoka, ” ungkapnya.[Red/Akt-49/08/2021/Agi].

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.