Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

Labuhanbatu, AktualNews-Kaban BAPPEDA Labuhanbatu Hobol Zulkifli Rangkuti, SOS, MM, mewakili Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, membuka rapat Pembentukan Kelompok Kerja (POKJA) dan Sekretariat Integrasi Penyaluran Dana Corporate Social Responsibility (CSR) di Kabupaten Labuhanbatu, di Ruang Rapat Kantor Bupati Labuhanbatu Jl. SM Raja, Kecamatan Rantau Selatan Rabu (02/02/2022).

Hobol mengatakan dalam rangka percepatan pembangunan dan pelaksanaan program prioritas di kabupaten labuhanbatu, perlu adanya sinergi program CSR dengan program prioritas pemerintah kabupaten Labuhanbatu.

Peran serta pemerintah dalam kebijakan CSR menjadi sangat penting untuk menjamin keterlibatan sektor swasta dalam proses pembangunan yang berkesinambungan di kabupaten Labuhanbatu, ” ucap Hobol.

Hobol menegaskan kepada kepala OPD untuk segera mengusulkan program program nya, agar nanti program program yang diusulkan tersebut bisa di evaluasi.

“Utamakan program prioritas,” tegas Hobol.

Senada dengan hobol, Asisten ll Drs. ikramsyah Putra Nasution juga menegaskan untuk memprioritaskan program prioritas pemerintah kabupaten labuhanbatu.

Turut hadir Asisten ll Drs. ikramsyah Putra Nasution, Bapak Kadis Pertanian, Bapak Kadis Diskominfo dan kepala kepala OPD. [ Red/Akt-16 ]

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.