Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

Karanganyar, AktualNews – Kemitraan antara Polri dengan Media Masa atau Wartawan sangat penting. Hal ini menjadi perhatian tersendiri dari Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo, S.I.K.

Untuk menjaga tali silaturahmi dan Komunikasi terjaga dengan baik antara Polres Karanganyar dan Wartawan yang bertugas di Kabupaten Karanganyar, Kapolres Karanganyar bersilaturahmi dengan awak media Karanganyar yang tergabung dalam wadah Organisasi Forum Jurnalis Karanganyar (FJK) pada Rabu (16/2/2022) petang.

Kapolres yang hadir didampingi Wakapolres Karanganyar Kompol Purbo Adjar Waskito, S.I.K. dan sejumlah Pejabat Utama Polres Karanganyar. Tampak hadir pula 23 wartawan yang bertugas di Karanganyar.

Dalam kegiatan yang digelar dengan santai dan penuh keakraban tersebut, terjadi interaksi antara Kapolres dan beberapa Jurnalis. Dari diskusi santai tersebut, Kapolres menampung beberapa saran dan masukkan dari Wartawan.

“Petang ini Saya sengaja mengundang rekan-rekan Wartawan Karanganyar untuk kita dapat bersilaturahmi, Kita adalah Mitra dalam bekerja, mari berikan berita dan narasi yang baik, edukatif dan bermanfaat bagi masyarakat.” Ungkap AKBP Danang Kuswoyo, S.I.K. disela diskusi.

Kapolres juga mengajak Wartawan untuk memuat berita yang positif sehingga akan berdampak terjaganya Kondusifitas Keamanan di wilayah Kabupaten Karanganyar.

Acara silaturahmi tersebut disambut baik oleh Wartawan Karanganyar. Melalui ketua FJK, Benny Indra, Wartawan Karanganyar mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kapolres Karanganyar yang telah menginisiasi kegiatan silaturahmi tersebut. (Red/Akt-52/Dawam)

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.