Kapolres Serang : Media dan Polri Selalu Kompak dan Humanis

Kapolres Serang : Media dan Polri Selalu Kompak dan Humanis

Kamis, 03 Februari 2022,

Kabupaten Serang, AktualNews – Kapolres Serang menyambut baik kehadiran empat awak media dari Aktualnews.co.id , Wartahukum.com, Tangtaranews.com, yang datang mengunjunginya pada sore hari Rabu, (2/2/2022).

Kapolres berharap untuk selalu melakukan hubungan silaturahmi antara media dan Polri dan selalu terjaga dengan baik, beri masukan anggota Polri khususnya Polres Kabupaten Serang Polda Banten jika ada kekurangan dan masukan.

Keinginan Kapolres, sinergi media dan Polri selain untuk tukar pikiran juga tukar informasi, berita sesuai fakta dan konfirmasi dengan kebenaran berita.

“Jadi saya menyambut baik rekan – rekan media bisa bersilaturahmi dengan kami khusus nya saya selaku Kapolres Kabupaten Serang. Saya mengharapkan untuk melakukan hubungan silaturahmi itu tetap terjaga tolong beri masukan ke kami sebagai anggota Polri mudah-mudahan kita bisa bersinergi dan tujuannya dari silaturahmi tentunya selain kita bisa tukar menukar informasi setelah itu juga memperpanjang umur dan menambah rejeki,” tutur AKBP Yudha Satria S.H., S.I.K., selaku Kapolres Kabupaten Serang dihadapan empat awak media yang mengunjunginya.

Kapolres berpesan,” mudah – mudahan rekan media selalu memberitakan sesuai dengan fakta dan selalu mengkonfirmasi kebenaran dari berita,” tambah kapolres.

himbauan kapolres kepada awak media Aktualnews.co.id,” selalu humanis dan jaga kekompakan, jalin silaturahmi dengan anggota Polri kalo memang ada kekurangan masukan buat anggota Polri tolong diberitahukan kepada pimpinan, diberitahukan kepada rekan – rekan lainnya,” tutupnya.[Red/Akt-49/08/2021/Agi]

 

AktualNews

TerPopuler