Tangerang, AktualNews – Majelis Dzikir dan Shalawat (MDS) Rijalul Ansor Pimpinan Anak Cabang (PAC) Mekar baru menggelar pengajian sekaligus silaturahmi Pengurus Ranting di Aula Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Mekarbaru, Tangerang, pada Sabtu (19/2/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ust.Mas’ud Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Mekarbaru, Murtado Ketua PAC Ansor Mekarbaru, dan Ahmad Sehu Ketua MDS RA Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini, kita bisa berkumpul bersama dan mudah mudah menjadi berkah,” ungkap Murtado. Sementara itu Ahmad Sehu meyakinkan bahwa Nahdlatul Ulama (NU) itu keramat.

“Kalo ada kegiatan Ansor hayu sama sama mencari kebarokahan di NU, karena kalopun ada banyak kegiatan betul, tapi yakinlah melalui kegiatan pengajian seperti ini salah satu jalan keberkahan,” ungkap Sehu.

“Mari bersama sama tetap senantiasa bersentuhan langsung dengan masyarakat karena ansor milik masyarakat,” Imbuhnya.

Masih kata Sehu Rijalul Ansor fokus pada Pengajian, Tahlilan, dan Marhabanan.

“Jangan dianggap remeh kegiatan seperti ini karena melalui kegiatan seperti ini kita sudah bersama sama menjaga ummat dan negara kesatuan Republik Indonesia,” terangnya.

Masih di tempat yang sama Ketua MUI Kecamatan Mekarbaru Ustadz Mas’ud mengapresiasi kegiatan tersebut “Kula dewek mengapresiasi kegiatan sing meketen (saya mengapresiasi kegiatan seperti ini-red), karena Allah menciptakan kita semua untuk ibadah, ini ibadah ini,” tukasnya.

“Mekarbaru nasibnya ke depan ada di tangan sahabat sahabat yang hadir pada kesempatan ini, karena siapa sesungguhnya yang akan terus mengawal kegiatan positif seperti ini jika bukan kita.” pungkasnya. [Akt-41/Yunadin]

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.