Bogor, AktualNews – Minuman yang terbuat dari seduhan rempah dan tanaman herbal ini yang kerap digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Selain itu, masih banyak manfaat yang dapat diperoleh dengan mengkonsumsi minuman herbal.

Aki Saepudin founder Paniisan Cempaka Warna yang mendukung penuh dan juga memproduksi herbal minuman kesehatan dalam kemasan serbuk yang kini sudah dipasarkan di lingkungan Bogor dan sekitarnya.
Bertempat di Jalan Abdullah, Kp Babakan, Ciomas, setiap harinya diproduksi sebanyak 15 varian herbal bubuk kemasan.

Usaha yang diproduksi Yayasan Paniisan Cempaka Warna ,menghasilkan setiap hari dalam memproduksi 50 hingga 100 produk bubuk minuman dalam kemasan. Minuman herbal kesehatan, bahan baku dari rempah – rempah dan minuman tersebut untuk kesehatan baik untuk fungsi penyembuhan lambung, kolesterol, hingga hipertensi.
Kepada awakmedia aktualnews.co.id, Jumat (4/2/2022).

Kemasan 200 gram ,250 gram dan 100 gram, tersedia bentu sachet yang terjangkau masyarakat. Minuman ini juga bisa diberi toping es krim herbal, yang segera akan dibuat .

Bagi yang berminat bisa hubungi di
+62 812-1179-4719 atau ke 0831 – 777 – 01222 atau langsung di Yayasan Paniisan Cempaka Warna Jl.Babakan, Ciomas.[Red/Akt-07/Koswan]

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.