Bogor, AktualNews – Adanya pengunduran diri Ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Sekertaris LPM dan Bendarahara LPM Desa Kalongsawah, hari ini Pemerintah Desa Kalongsawah melakukan Musdes (Musyawarah Desa) pembentukan LPM baru. Jum’at (11/02).

Dalam rangak pemilihan dan pembentukan LPM tersebut dihadiri langsung oleh perwakilan RT, RW Babinsa, BPD, tokoh masyarakat dan Kepala Desa Kalongsawah Nurhasanah

Nurhasanah Kepala Desa Kalongsawah menuturkan, mengundurkan dirinya Ketua LPM, Sekertaris dan Bendahara dan ketidak aktifnya LPM sebelumnya, kami Pemerintah Desa Kalongsawah kembali melakukan pemilihan dan pembentukan LPM,” ungkapnya.

“Pemilihan ketua LPM, Sekertaris dan Bendahara ini sendiri kami lakukan dengan cara Musdesus (Musyawarah Desa) di Aula Desa Kalongsawag dan di pilih langsung oleh perwakilan ketua RT, RW dan tokoh masyarakat, sedangkan LPM yang sebelumnya pemilihan hanya sepihak tanpa adanya musyawarah desa seperti hari ini,” ucap Nurhasanah.

Nurhasanah berharap terpilihnya Ketua LPM dan jajaran hari ini semoga dapat bersinergi dengan Pemerintah Desa karena LPM adalah lembaga dan mitra kerja Pemerintah Desa,” tuturnya.

“Jadi apabila ada apapun itu mari kita bekerjasama dan menumbuh kembangkan masyarakat,” tutupnya.[Red/Akt-57/Andi Suprihandi]

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.