Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

Banyuwangi, AktualNews – Kini kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia (FKPPAI) Kabupaten Banyuwangi telah resmi ditetapkan dan dikukuhkan secara langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Timur.

Prosesi acara berjalan lancar dan penuh khidmat dihadiri sejumlah pengurus beserta biro – biro FKPPAI DPC Kabupaten Banyuwangi serta beserta rombongan kepengurusan DPD FKPPAI Jatim bertempat dikediaman Sekretaris DPC FKPPAI di Kecamatan Pesanggaran.

Seperti disampaikan Ketua DPD FKPPAI Jawa Timur, Gus Yamin dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan terbentuknya kepengurusan DPC FKPPAI Kabupaten Banyuwangi ini semoga kedepannya tetap solid, selalu terbuka, kompak dan terus semangat dalam menjalankan semua program kegiatan yang mana harus dilakukan secara transparansi untuk selalu maju bersama – sama bersinergi di internal sebagaimana yang sudah ada pada AD / ART.

” Kami sangat mengapresiasi keguyuban kepengurusan DPC FKPPAI Kabupaten Banyuwangi. Dan saat ini kami serahkan secara langsung SK dan sejumlah dokumen legalitas FKPPAI beserta atribut nya,”Terangnya.

Selanjutya, penabuhan gong oleh Ketua DPD FKPPAI Jawa Timur menandai bahwa kepengurusan DPC FKPPAI Kabupaten Banyuwangi secara sah ditetapkan dan dilanjutkan dengan pembacaan doa yang disampaikan oleh Gus Samsuri atau biasa dikenal dengan sebutan Gus Suri.

Begitupula disampaikan oleh Ketua FKPPAI DPC Kabupaten Banyuwangi terpilih, Gus Rudi menyampaikan bahwa kedepan ia akan selalu berkomitmen untuk membesarkan FKPPAI di bumi Blambangan.

Sebagaimana nguri – nguri budaya, tradisi leluhur akan terus dilestarikan dan dengan rasa kebersamaan hingga dukungan semua rekan – rekan, sahabat yang tergabung didalam DPC FKPPAI Kabupaten Banyuwangi untuk selalu menjalin rasa kebersamaan.

Diakhir acara dilanjutkan bincang – bincang santai dan sharing membahas FKPPAI kedepannya.(Red/Akt-21/Redho Fitriyadi)

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.