Kabupaten Serang, AktualNews– Dlm rangka meningkatkan harmonisasi ulama dan Umaro’, Polsek Kopo Polres Serang melakukan Silaturahmi dan memberikan bantuan ke pondok pesantren.

Jumat, (4/2/2022).

Kepolres Serang AKBP YUDHA SATRIA melalui Kapolsek Kopo Iptu Satibi, menyerahkan bantuan kepada pondok pesantren Miftahul Hidayah yg diterima langsung oleh pimpinan ponpes Ustadz Haerudin.

” Penyerahan bantuan berupa bilik ini sebagai wujud kepedulian Polri utk memberikan kenyamanan bagi santri dalam menimba ilmu dengan tempat yg layak ,”

” Semoga sedikit yg kami berikan ini memberikan manfaat bagi pondok pesantren dan para santri sbg generasi bangsa yg nantinya diharapkan mampu mewujudkan bangsa dan negara yg baldatun thoyyibatun warobbun Ghofur.” Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, ustad haerudin menyampaikan atas nama pimpinan ponpes miftahul hidayah mengucapkan banyak trimakasih kepada bapak Kapolres Serang yg telah berpartisipasi dan sumbangsihnya untuk kelancaran kegiatan pembangunan ponpes.

mudah-mudahan Amaliah Bapak barokah, manfaat fidunya wal akhiroh. dan di balas Allah SWT dengan balasan yang berlipat ganda. Amin ya Robal alamin.”

” Semoga dengan silaturahmi ini, kita dapat bersama-sama mewujudkan Kamtibmas yg kondusif.” Tutupnya.[Red/Akt-49/08/2021/Agi].

 

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.