Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

Bogor, AktualNews – Dalam rangka HPN dan HUT PWI yang ke 76 Pokja Wartawan Bogor Barat adakan mancing bareng. Sabtu (12/02/2022).

Acara mancing bareng tersebut dilaksanakan di Kampung Nangka Sabrang RW/RT 04/03, Desa Cinangka, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Sebelum acara kegiatan mancing bareng tersebut dibuka, sambutan dari kepala desa Cinangka Abdurrahman menyampaikan, dengan acara HPN ( Hari Pers Nasional ) dan ulang tahun PWI ( Persatuan Wartawan Indonesia ) yang ke 76,semoga tetap terjalin tali silahturahmi sesama Insan Pers dan saling menjaga etika di lapangan.

“Saya sebagai kepala desa Cinangka sangat merespon kegiatan ini, karena profesi Jurnalis bagi saya sangat penuh tantangan. Untuk ke depannya mari kita tetap menjaga aturan dan etika, saya sebagai kepala desa punya aturan dan etika, begitu juga dengan rekan-rekan Wartawan,” ungkapnya.


Ketua Pokja Wartawan Bogor Barat Agus Hermawan atau yang biasa dipangil Agus Tiro mengatakan,” acara kegiatan mancing bareng ini dilaksanakan lebih tepatnya silahturahmi terhadap rekan-rekan wartawan yang ada di Bogor barat dari berapa media yang jarang ketemu dan dengan acara ini yang jauh juga datang,” nah di sinilah ajang silahturahmi terjalin baik dari rekan wartawan maupun dari pihak-pihak lain yang turut hadir meriahkan acara ini, seperti dari aparat dan staf desa Cinangka, dari Upt Pengairan, dan dari warga setempat juga banyak yang hadir,” paparnya.

Semoga dengan acara ini rekan-rekan wartawan dimana pun berada bisa lebih solid dalam menjalankan tugas di lapangan, banyak rekan jadi banyak nambah wawasan dan pengalaman, menjaga etika dan tetap jaga marwah Jurnalis kapanpun dan di manapun kita menjalankan tugas Jurnalis,” tambahnya.

“Antusiasnya rekan-rekan media dan warga setempat ikut dalam kegiatan mancing bareng ini sangat di luar dugaan, tapi alhamdulillah kegiatan ini berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan dari semua anggota Pokja Wartawan Bogor barat dan untuk para donatur yang tidak bisa saya sebutkan namanya saya atas nama ketua dan seluruh anggota Pokja Wartawan Bogor barat mengucapkan banyak terima kasih yang sudah banyak membantu acara ini, semoga diberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah,” tutupnya.[Red/Akt-57/Andy]

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.