Karanganyar, AktualNews – Polres Karanganyar menggelar Vaksin Presisi di alun alun Karanganyar dengan persediaan vaksin sebanyak 3000 dosis pada Sabtu malam (26/02/22).

Polres Karanganyar genjot terus vaksin sampai malam hari pun dilakukan demi masyarakat semua bisa ter vaksin dan tidak mengganggu masyarakat untuk beraktifitas.

Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo mengatakan, bahwa Polres Karanganyar mengajak dan mengingatkan pada masyarakat memakai pengeras suara, yang belum vaksin, untuk vaksin di tempat tempat yang sudah disiapkan oleh Polres, seperti malam ini digelar di tempatkan di alun alun kota Karanganyar.

“Dilakukan pada malam hari ini agar tidak mengganggu masyarakat dalam beraktifitas dan ada waktu luang untuk melakukan vaksin,” jelasnya.

“Polres Karanganyar mempersiapkan 3000 Dosis dalam pelaksanaan menggelar Vaksin ini. Disamping malam ini digelar di Alun Alun juga di gelar di 17 Polsek sekabupaten Karanganyar,” jelasnya.

Selama awal tahun 2022 ini Polres Karanganyar tidak ada henti – hentinya genjot vaksin berjalan terus menerus menggelar Vaksin di sektor – sektor setrategis disekolah. di Polres sendiri setiap hari digelar dan berahkir sampai tanggal 28/2/22. Dan untuk malam ini digelar lagi di Alun alun kota Karanganyar. ( Red/Akt-52/dawam )

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.