DPC BPPKB Kabupaten Tangerang Kukuhkan H Sukatma Sebagai Ketua DPAC Kecamatan Balaraja

DPC BPPKB Kabupaten Tangerang Kukuhkan H Sukatma Sebagai Ketua DPAC Kecamatan Balaraja

Minggu, 27 Maret 2022,


Tangerang.Aktualinvestigasi.Com _ BPPKB Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten DPAC Balaraja  di  ketua H. sukatma di kukuhkan oleh DPC Kabupaten Tangerang yang diketuai oleh H. Hamdan, SH., pada hari Minggu, (27/3/2022 ).

Penyegaran kepengurusan dari Jajaran DPAC Balaraja dengan ketua H. Sukatma untuk meregenerasikan jajaran DPAC tingkat Kecamatan. 


H Sukatma Terpilih Jadi Ketua DPAC BPPKB  wilayah Kecamatan Balaraja yang berasal dari Desa Gembong Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Banten Untuk Menjalankan mandat yang di berikan oleh   Ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang  H Hamdan, SH., yang di wakilkan oleh  Waka Yaitu Uje Jayadi yang memberikan simbol kepada  Ketua DPAC di Kecamatan Balaraja


Acara pengukuhan tersebut di hadiri oleh jajaran pengurus DPC Sekabupaten Tangerang dari  27 ( Dua puluh tujuh) Kecamatan DPAC Masing masing Kecamatan dan cara  yang di gelar di Sekretaris DPAC BPPKB Balaraja. 

Ketua Terpilih Mengantakan di Hadapan Awak para awak Media Center Cisoka DPAC BPPKB Kecamatan Balaraja H Sukatma mengatakan


" Dengan di mendapatkan dirinya sebagai ketua DPAC akan melakukan dan menjalankan amanah organisasi ini sesuai dengan prosedur dan AD/ ART nya menggali potensi, mengembangkan Sumber daya anggota DPAC, serta meningkatkan sinergitas antara ranting ranting BPPKB yang ada di DPAC dan Ranting ranting wilayah Hukum Balaraja Ucapnya kepada awak media. 



Masih Lanjut H Sukatma  Ketua Terpilih " DPAC BPPKB Balaraja dan Ranting ranting akan melakukan konsolidasi agar tetap eksis dan mensosialisasikan program program yang mendukung masyarakat serta tetap menjadikan Pemerintah, Polri, TNI, Instansi instansi pemerintah, swasta dan berbagai elemen masyarakat sebagai mitra dalam membangun wilayahnya," Ucapnya. [Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler