Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

Serang, AktualNews – Grup 1 Kopassus kembali tanggap bencana banjir di Kawasan Desa Kasemen, Pasca terjadinya bencana Banjir pada hari Selasa pagi Grup 1 Kopassus kembali mengadakan kegiatan tanggap bencana Banjir wilayah seputaran Serang.

Hari ini 51 orang di bawah pimpinan langsung Kolonel Inf I Gede Putra Yasa kembali diterjunkan untuk membantu warga masyarakat terdampak Banjir, utamanya masyarakat yang berada di wilayah kawasan Kasemen. Rabu (2/3/2022)

Pada hari kedua pasca bencana Banjir, banyak masyarakat yang mulai kembali ke rumahnya untuk memeriksa kondisi rumah dan perlengkapannya. Warga juga dibantu oleh anggota Grup 1 Kopassus untuk mengevakuasi beberapa perabotan rumah yang masih dapat diselamatkan.

Saat ini masyarakat sangat membutuhkan air bersih untuk minum serta beberapa kebutuhan bahan makanan. Grup 1 Kopassus juga akan melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu kesulitan masyarakat tersebut.

 

“Kami akan selalu membantu masyarakat di tengah kondisi pasca Banjir saat ini. Kami juga sedang menyiapkan beberapa kebutuhan bagi masyarakat yang terdampak Banjir”, ujar Dangrup 1 Kopassus.

Grup 1 Kopassus akan selalu siap, sigap dan tanggap terhadap pekembangan kondisi lingkungan sekitar dan akan selalu membantu kesulitan masyarakat di masa pasca bencana banjir di wilayah Serang.[Red/Akt-49/08/2021/Agi]

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.