Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


Lebak. AktualInvestigasi.Com-Jelang Ramadhan, Kapolres Lebak  AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melakukan pengecekan stok ketersediaan minyak goreng  di Wilayah Kabupaten Lebak. Senin (28/3/2022).

Kapolres Lebak  AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. didampingi Kasat Lantas AKP Kresna Aji P S.IK., Kasat Samapta AKP Ridwan Sihaan, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan, Kasat Intelkam IPTU E. Sutanto, Kaur Intelkam IPDA Budhi Santoso, Kasipropam IPDA MS. Mohtar, Kanit Tipidter IPDA Reza dan Kanit Patwal IPDA R Agung mengecek ketersediaan di distributor minyak goreng di Agen Putra Bungsu (PBS) Jl. Otto Iskandardinata nomor 55 Cijoro Pasir, Rangkasbitung Kab. Lebak.

Kapolres Lebak  AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H mengatakan, "Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengecek ketersediaan khususnya Stok Minyak goreng  di Wilayah Kabupaten Lebak," ujar Wiwin.

"Menghadapi bulan Ramadhan, ketersediaan minyak goreng di pasaran sangat dibutuhkan, karena kemarin minyak goreng di pasaran sempat langka dan sekarang Alhamdulillah stok minyak goreng sudah mulai banyak," ungkap Wiwin.


"Ketersediaan minyak goreng pertanggal 28 Maret 2022 di agen Putra Bungsu sebagai berikut Minyak Goreng Curah sebanyak 8.750 Liter harga 14.000 per liter atau 15.500 per Kg sesuai fakta Integritas dan Minyak Goreng Kemasan sebanyak 31.125 Liter," terangnya.

Kapolres menjelaskan Stok Minyak Goreng Kemasan yang tersedia di agen Putra Bungsu yaitu

- Merk Resto 448 Dus / 1 Liter

- Merk Resto 2 Liter / 45 Dus

- Merk Jujur 1 Liter / 320 Dus

- Merk Jujur 2 Liter / Kosong

- Merk Grandco 1 Liter / 70 Dus

- Merk Grandco 2 Liter / 1289 Dus

- Merk Promo 1 Liter / 463 Dus

"Polres Lebak dan Polsek Jajaran akan terus memantau dan mengecek ketersediaan minyak goreng di pasaran, sehingga masyarakat bisa menjalankan ibadah di bulan Ramadhan dengan khusyu dan tenang," tukas Wiwin[Red/AI/001/2022]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.